timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

PSM Incar Pemain Ini Buat Gantikan Naturalisasi dan Eks Timnas Terancam Dilepas

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 20 September 2022 04:55 WIB

Donald Bissa


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar tengah bersiap untuk melakukan perekrutan pemain pada bursa transfer gelombang ke dua BRI Liga 1 2022.


Dua pemain yang hampir dipastikan akan terdepak dari PSM Makassar. Pertama striker naturalisasi, Donald Bissa yang dianggap hingga saat ini belum mampu memenuhi keinginan pelatih dan manajemen klub.

Donald Bissa didatangkan dengan harapan dapat memanaskan persaingan di lini depan Pasukan Ramang. Namun kenyataan didapatkan, sang pemain malah menjadi menghias bangku cadangan.

Setiap diturunkan sebagai pemain pengganti. Dia juga belum mampu menunjukkan permainan terbaik, bahkan tak banyak peluang mampu ia ciptakan.

Berbeda dengan Donald Bissa. Eka pemain andalan Timnas Indonesia, Abdul Rahman Sulaeman malah belum pernah merumput hingga saat ini.

Dirinya kemungkinan besar di lepas untuk melakukan perawatan terhadap cedera lurut yang dia alami. Rahman nantinya akan sama seperti Vivi Azrisal yang sempat dikontrak namun belakangan tak didaftarkan ke PT LIB dengan alasan mengalami cedera.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin bahkan mengatakan, ia menargetkan akan mengawinkan juara BRI Liga 1 2022 dan Piala Indonesia.

"Kita tetap terget juara musim ini. Begitu juga Piala Indonesia, kita ingin mempertahankan gelar yang diraih," ujarnya.

Sebagai upaya untuk melengkapi tim. Manajemen PSM Makassar terus melakukan komunikasi dengan beberapa pemain buruan. 

"Untuk pemain kami akan bicarakan dengan pelatih sebelum bursa transfer di buka," ungkap CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Sementara itu, sejauh ini Bernardo Tavares pernah menyebut dirinya senang jika Risky Pellu dapat dipulangkan.

Menurutnya, pemain tersebut sangat cocok dengan skema permainan yang dia kembangkan bersama PSM Makassar.

"Kalau dia Pellu, sudah dikontrak Bali United. Namun tetap akan kita komunikasikan nanti diliat bagaimana perkembangannya," terang, Appi beberapa waktu lalu.

Selain Pellu, PSM Makassar juga kabarnya tengah melakukan pendekatan terhadap salah seorang pemain asing baru. Sepertinya PSM Makassar bakal mengevaluasi pemain asingnya saat bursa transfer gelombang ke-2.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close