Iklan

Jika Betul Everton Tak Hormati Kontrak di PSM. Striker Asal Portugal Siap Didatangkan ke Makassar

timurkota.com_official
Selasa, September 20, 2022 | 4:45 AM WIB Last Updated 2022-09-19T21:45:22Z

Wiwink-Bola, Selasa 20 September 2022 04:41 WIB

Pemain PSM Makassar merayakan gol


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Di tengah menghilangnya, Everton Nascimento dari tim PSM Makassar dengan alasan cedera memunculkan spekulasi tak sedap. 


Ada kabar berkembang, bahwa pemain asing asal Brasil itu meninggalkan Makassar usai bermain di Final AFC Zona ASEAN melawan Kuala Lumpur City.

Isu kaburnya, Everton di tangah kompetisi yang tengah berjalan membuat kalangan pencinta PSM Makassar kecewa. 

Mereka menilai sang pemain tak menghormati kontrak serta menyakiti perasaan pendukung tim kebesaran masyarakat Sulawesi Selatan itu.

Jika betul, Everton mengabaikan kontrak maka PSM Makassar seharusnya melaporkan kasus tersebut ke FIFA. Lalu, mencari striker pengganti.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, terkait dengan permasalahan pemain. Dia sepenuhnya menyerahkan kepada pelatih.

"Untuk permasalahan pemain, seperti Everton pelatih yang lebih berhak menjelaskan," ujarnya.

Sementara itu, kepulangan Bernardo Tavares bersama asistennya ke Portugal mempunyai dua tujuan utama. Selain ingin menghabiskan waktu libur kompetisi bersama dengan keluarga. 

Bernardo juga tengah melakukan pendekatan ke striker asal Portugal untuk dibawa ke Makassar jika Everton terpaksa putus kontrak atau didepak pada bursa transfer Oktober-November 2022 mendatang.

Everton Nascimento mendadak hilang dari skuad PSM Makassar saat tim tengah mempersiapkan diri menghadapi pekan ke-7 BRI Liga 1 2022 melawan Persiba Bandung di Stadion BJ Habibie, Parepare Senin (29/08/22) lalu.

Selanjutnya, Everton tak pernah muncul hingga terakhir PSM Makassar bermain imbang melawan Dewa United jelang BRI Liga 1 2022 dijeda dengan agenda FIFA Matchday.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jika Betul Everton Tak Hormati Kontrak di PSM. Striker Asal Portugal Siap Didatangkan ke Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan