timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pelatih Dewa United Murka Timnya Gagal Kalahkan PSM Makassar. Salahkan Wasit Ini Katanya....

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 15 September 2022 20:24 WIB

Dewa United bermain imbang lawan PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, TANGERANG- Tuan Rumah Dewa United harus berbagi angka satu dengan PSM Makassar usai bermain imbang 1-1 dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-10 di Indomilk Stadion, Tangerang, Kamis (15/09/22).


Tuan rumah bahkan tertinggal lebih dahulu berkat gol Yuran Fernandes melalui tendangan penalti. Tuan rumah baru berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua melalui striker asing mereka Osman memanfaatkan kesalahan lini belakang PSM Makassar.

Pelatih Dewa United, Nilamizar menyoroti kepemimpinan wasit. Menurutnya Dewa United mestinya mendapat hadiah penalti usai pemainnya dijatuhkan di kotak terlarang.

"Semestinya itu penalti, selain itu banyak keputusan wasit yang merugikan kami," tukasnya.


Jalannya pertandingan


Partai antara tuan rumah Dewa United melawan PSM Makassar berlangsung dengan tempo yang sedang. Kedua tim berhati-hati dalam bermain sehingga, minim peluang tercipta di awal laga.

PSM Makassar baru mendapat peluang pada menit ke-15, namun sontekan M Arfan melambung tinggi di udara. Pada menit ke-38, Yuran Fernandes di langgar di kotak penalti. 

Pemain bernomor punggung 4 itu kemudian maju sebagai algojo dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 1-0 untuk PSM Makassar bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua terlihat, tuan rumah menguasai jalannya pertandingan. PSM Makassar sesekali melancarkan serangan balik cepat namun tak membuahkan hasil.

Menit ke-61, Majed Osman berhasil memanfaatkan kesalahan fatal yang dilakukan Yuran Fernandes. Alhasil skor berubah menjadi imbang 1-1. Skor ini membawa PSM Makassar ke peringkat ke dua klasemen sementara dengan poin 21.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close