timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pamit Ke Istri Rapat di Kantor. Oknum Anggota Dewan Malah Digerebek Rapat Khusus dengan Wanita Pemandu Karaoke di Kamar

Baca Juga

Wiwink-Hukum, Selasa 13 September 2022 12:34 WIB

Ilustrasi


TIMURKOTA.COM, SURABAYA- Oknum Anggota DPRD Kota Surabaya dari Partai PKB berinisial, MAH digerebek oleh istri sirinya tengah berduaan dengan wanita lain di kamar Lantai 12 Apartemen Puncak Golf Jalan Bukit Darmo Kota Surabaya, Kamis (09/06/22).


Penggerebekan terhadap pelaku dilakukan sang istri berinsial MR (24) pada pukul 00.15 WIB. Dalam penggerebekan itu, MR juga jadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh perempuan yang dia temukan tengah berduaan dengan suaminya di kamar penginapan.

Pasca kejadian, MR selanjutnya mendapatngi kantor kepolisian terdekat untuk melaporkan kasus yang dialami.

Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Agung Widoyoko membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari korban terkait dengan kasus dugaan tindak penganiayaan.

"Masih bersifat aduan jadi kita tindak lanjuti dengan mediasi,” bebernya.

Dihubungi terpisah MR, istri Siri Mah, mengatakan jika mulanya Mah menghilang dari rumahnya selama 3 pekan. Ia pun berusaha menghubungi nomor pribadinya namun tidak aktif.

“Saya datangi kantor dewan dan DPC PKB Kota Surabaya tapi gak ada,” ujarnya. tutupnya.

Ia pun lantas teringat kepada pemandu lagu wanita berinisial H yang bekerja di salah satu Karaoke di Surabaya karena pernah menghubungi MR usai menikah siri dengan Mah.

Ia yang penasaran langsung mendatangi apartemen Puncak Bukit Golf tempat H tinggal. Disana, ia mendapati mobil Fortuner Hitam milik Mah berada di parkiran.

“Saya langsung naik ke Lantai 12 naik tangga darurat dan bertemu dengan staffnya pak Mah. Sempat dihalang-halangi, katanya pak Mah tidak ada. Tapi saya lihat ada sepatunya,” ujar MR.

Saat sedang berdebat, tiba-tiba H keluar dengan emosi dan mengumpat MR dengan kalimat kasar. H lantas memukul dan membenturkan kepala MR ke Tembok Apartemen. Merasa dirugikan, MR lantas melapor ke Polsek Dukuh Pakis.

“Subuh karena badan saya sakit dan lebam saya lapor ke Polsek Dukuh Pakis. Hasil visum ada semua,” katanya menegaskan.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close