Iklan

Jika Everton Putus Kontrak. Pelatih PSM Bakal Siapkan Striker Asal Portugal

timurkota.com_official
Kamis, September 22, 2022 | 6:04 AM WIB Last Updated 2022-09-21T23:04:56Z

Wiwink-Bola, Kamis 22 September 2022 06:00 WIB

Pelatih PSM Makassar berbincang dengan CEO, Munafri Arifuddin


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Meski, CEO PSM Makassar telah menyampaikan bantahan terkait dengan isu putus kontraknya Everton Nascimento. 


Namun tim pelatih selalu punya alternatif. Kabarnya, jika Everton benar-benar meninggalkan PSM Makassar. Maka, pelatih akan datangkan striker pengganti yang berasal dari Portugal.

"Kalau soal pengganti pasti ada. Pelatih PSM Makassar punya banyak stok pemain berkualitas di negaranya. Namun sepertinya manajemen masih berharap Everton akan kembali bermain," tukas sumber media ini.

Sumber dari internal PSM ini menyebutkan. Terakhir Everton terlihat sehari jelang persiapan menghadapi Persib Bandung.

"Itu saja terlihat, sampai sekarang tak pernah muncul. Berbeda dengan biasanya pemain lain yang cedera kadang ji muncul sekali-sekali walau tidak ikut latihan, ini tidak pernah," lanjut dia.

Di tengah menghilangnya, Everton Nascimento dari tim PSM Makassar dengan alasan cedera memunculkan spekulasi tak sedap. 

Ada kabar berkembang, bahwa pemain asing asal Brasil itu meninggalkan Makassar usai bermain di Final AFC Zona ASEAN melawan Kuala Lumpur City.

Isu kaburnya, Everton di tangah kompetisi yang tengah berjalan membuat kalangan pencinta PSM Makassar kecewa. 

Mereka menilai sang pemain tak menghormati kontrak serta menyakiti perasaan pendukung tim kebesaran masyarakat Sulawesi Selatan itu.

Jika betul, Everton mengabaikan kontrak maka PSM Makassar seharusnya melaporkan kasus tersebut ke FIFA. Lalu, mencari striker pengganti.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, menegaskan bahwa status Everton Nascimento masih pemain PSM Makassar.

"Everton masih pemain kita. Sebenarnya dia hanya mengalami cedera ringan dan diminta tim medis untuk istrahat," tukas dia.

Dia melanjutkan, pihaknya belum mengecek kondisi terbaru Everton. Namun ia berharap bisa kembali bermain sebelum lawan Persis Solo.

"Saya belum bisa pastikan kondisinya sekarang, baru akan dicek," tutupnya.

Sementara itu, kepulangan Bernardo Tavares bersama asistennya ke Portugal mempunyai dua tujuan utama. Selain ingin menghabiskan waktu libur kompetisi bersama dengan keluarga. 

Bernardo juga tengah melakukan pendekatan ke striker asal Portugal untuk dibawa ke Makassar jika Everton terpaksa putus kontrak atau didepak pada bursa transfer Oktober-November 2022 mendatang.

Everton Nascimento mendadak hilang dari skuad PSM Makassar saat tim tengah mempersiapkan diri menghadapi pekan ke-7 BRI Liga 1 2022 melawan Persiba Bandung di Stadion BJ Habibie, Parepare Senin (29/08/22) lalu.

Selanjutnya, Everton tak pernah muncul hingga terakhir PSM Makassar bermain imbang melawan Dewa United jelang BRI Liga 1 2022 dijeda dengan agenda FIFA Matchday

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jika Everton Putus Kontrak. Pelatih PSM Bakal Siapkan Striker Asal Portugal

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan