Iklan

Istri Cemburu Buta, Alat Kelamin Guru SD Dipotong Saat Tidur

timurkota.com_official
Selasa, September 13, 2022 | 2:44 PM WIB Last Updated 2022-09-13T07:44:44Z

Wiwink-Hukum, Selasa 13 September 2022 14:36 WIB

ilustrasi korban


TIMURKOTA.COM- Kasus penganiayaan dalam rumah tangga dialami seorang guru SD berinisial E (46) di Kampung Pasir Limus, Desa Wangun Harja, Cikarang Utara.


Pelakunya adalah istri sirinya sendiri, YN (42). Aksi potong burung itu dilakukan pelaku terhadap, E di kontrakan mereka. Saat kejadian korban dalam keadaan tertidur.

Kapolsek Cikarang Utara, Komisaris Polisi Mustakim kepada wartawan, Selasa 13 September 2022, menjelaskan. Awalnya korban sementara tertidur di rumah kontrakan mereka.

"Awal mula pada saat E (46) sedang tidur dikontrakan, tiba-tiba terasa ada tarikan celana warna pink yang saat itu dipakainya, lalu korban melihat terduga pelaku YN (42) istri sirinya, berada disamping kirinya sedang membawa sebilah pisau kecil dan terus berlari keluar," kata

Pasalnya, pelaku curiga korban akan menikah kembali. Mustakim menambahkan, pihaknya lantas mendatangi lokasi kejadian pasca menerima laporan dari warga. 

"Saksi saudara Anda, melihat pelaku keluar kontrakan menuju jalan raya. Selang sepuluh menit, korban mendatangi saksi dan meminta tolong untuk diantar berobat ke Rumah Sakit," katanya. 

Lebih lanjut mantan Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Tanah Abang ini mengatakan, setelah menganiaya korban, pelaku menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat. Akibat penganiayaan tersebut, korban menderita empat luka sayatan di kaki kiri dan kemaluannya


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Istri Cemburu Buta, Alat Kelamin Guru SD Dipotong Saat Tidur

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan