timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bernardo Tiba di Makassar, Dua Rekrutan Baru PSM Langsung Diturunkan Lawan Persis Solo. Nasib Pluim Masih di Tangan PSSI

Baca Juga

Wiwink-Bola, Jumat 23 September 2022 13:53 WIB

Bernardo Tavares


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasukan Ramang segera mematangkan persiapan jelang berhadapan dengan Persis Solo dalam lanjutan BRI Liga 1 2022 pekan ke-10, Kamis (29/09/22) mendatang.


Dalam laga itu PSM Makassar masih berhadap adanya keputusan Komdis terkait dengan banding yang dilakukan atas sanksi lima pertandingan terhadap, Wiljan Pluim.

Selain menanti keputusan terhadap Pluim. Tim pelatih PSM Makassar juga menggelar latihan rutin yang akan dilaksanakan di Stadion Kalegowa pada Sabtu (24/09/22).

Latihan nantinya akan langsung dipimpin Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares serta seluruh asisten pelatih. PSM Makassar mendapat kabar baik jelang pertandingan.

Pasalnya dua pemain rekrutan baru pada posisi striker, Everton Nascimento dan Ramadhan Sananta tetap akan dipersiapkan dimainkan pada lini depan. 

Begitu juga dengan pemain PSM Makassar musim 2021 yang dipertahankan musim ini adalah Yakob Sayuri juga dipastikan bakal diturunkan.

Baik Yakob maupun Sananta sempat diragukan tampil dengan alasan keduanya akan memperkuat timnas pada laga uji coba 24 dan 27 September 2022.

Sementara, Everton Nascimento. Ketidak hadirannya dalam beberapa latihan membuat pecinta PSM Makassar merasa was-was. 

Kabar terbaru saat ini Pelatih PSM Makassar bersama dengan asisten dalam perjalanan menuju ke Kota Makassar.

"Untuk latihan perdana usai libur jeda internasional akan kembali dilakukan pada Sabtu 23 September 2022. Ini persiapan menghadapi laga Persis Solo," imbuh, Media Officer PSM Makassar, Sulaeman Abdul Karim.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close