Iklan

Bawa Amunisi Asal Portugal, Bernardo Tavares Langsung Pimpin Latihan PSM Makassar

timurkota.com_official
Sabtu, September 24, 2022 | 3:39 AM WIB Last Updated 2022-09-23T20:39:12Z

Wiwink-Bola, Sabtu 24 September 2022 03:36 WIB

Bernardo Tavares


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Bernardo Tavares bersama dengan semua pemain PSM Makassar telah berkumpul di Kota Makassar untuk mengikuti latihan di Stadion Kalegowa, Sabtu (24/09/22).


Latihan perdana usai menjalani libur jeda internasional ini merupakan persiapan PSM Makassar jelang berhadapan dengan Persis Solo pada Kamis (29/09/22) mendatang.

Pasukan Ramang sempat meliburkan pemainnya selama delapan hari pasca bermain imbang 1-1 melawan Dewa United di kandang lawan pekan lalu.

Para pemain PSM Makassar memilih menikmati liburan bersama dengan keluarga. Mereka bahkan ada yang memilih pulang ke kampung halamannya.

Seperti halnya, Yuran Fernandes. Pemain yang dibawa Bernardo Tavares ke PSM Makassar dari Liga Porugal itu pulang ke negaranya untuk berlibur bersama keluarga.

Namun sehari jelang latihan perdana, Yuran Fernandes telah tiba di Makassar bersama dengan Pelatih, Bernardo Tavares dan para asisten.

Dalam latihan nantinya, tiga pemain PSM Makassar dinyatakan absen. Mereka, Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta yang membela timnas Indonesia. Sementara Abdul Rahman Sulaeman masih mengalami cedera.

Pasukan Ramang julukan PSM Makassar memanfaatkan jeda internasional untuk berburu pemain baru yang nantinya akan direkrut pada saat bursa transfer BRI Liga 1 2022 di buka pada Oktober-November mendatang.

Ada sejumlah nama pemain mencuat untuk memperkuat PSM Makassar pada putaran ke dua BRI Liga 1 2022. Namun nama-nama pemain tersebut masih dirahasiakan pihak manajemen PSM Makassar.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya tak berhenti mencari pemain baru sesuai dengan kebutuhan timnya. Ia bahkan menyatakan, tengah berkoordinasi dengan pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares untuk mentukan pemain target.

"Saya akan berkoordinasi dengan pelatih untuk menentukan pemain yang akan didatangkan pada bursa transfer. Kita akan memburu pemain sebelum bursa transfer terbuka," ungkap Appi.

Sementara Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares hingga saat ini masih berlibur di negaranya. 

Namun kabarnya ia sementara melakukan negosiasi dengan beberapa pemain asing sebagai alternatif jika Everton Nascimento dan Kenzo Nambu terdepak.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bawa Amunisi Asal Portugal, Bernardo Tavares Langsung Pimpin Latihan PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan