timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Resmi Tunda Pertandingan PSM Melawan Persib Setelah Banjir Kritikan. Ini Kata Dirut PT LIB...

Baca Juga

Wiwink-Bola, Senin 22 Agustus 2022 20:17 WIB



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Perjuangan Manajemen PSM Makassar yang sampai dua kali melayangkan surat ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait dengan permintaan penundaan jadwal PSM Makassar melawan Persib Bandung.


Surat PSM Makassar awalnya ditolak pihak PT LIB. Namun Manajemen PSM Makassar tak putus asa. Mereka kemudian mengajukan surat kedua yang disertai dengan alasan rasional. 

Selain itu, PT LIB juga banjir kritikan dari netizen dan pecinta sepakbola tanah air. Mereka menilai PT LIB mesti memperhatikan usulan PSM Makassar. Pasalnya mereka tengah berjuang untuk sepakbola Indonesia.

"PT LIB mestinya menunda laga dan memperhatikan PSM Makassar. Tim ini satu-satunya wakil Indonesia yang berjuang untuk meningkatkan level Liga 1 di tingkat Asia," tulis Armand.

Armand yang mengaku merupakan suporter Parsija Jakarta mengatakan, PSM Makassar harus ada pengecualian. Karena memang posisi mereka tengah berjuang untuk Indonesia.

"Ini sama halnya menghalangi peningkatan prestasi Liga 1 di kanca Asia. Kalau AFC Zona ASEAN kami tetap mendukung PSM Makassar," tukasnya.

Kembali ke proses penundaan laga PSM Makassar hadapi Persib Bandung. Setelah surat ke dua dilayangkan, akhirnya PT LIB membalas surat manajemen PSM Makassar dan merestui penundaan laga selama sehari.

"Kami memang meminta hanya digeser selaman satu hari saja. Yang sebelumnya Minggu 28 Agustus diundur sehari ke Senin 29 Agustus 2022. Akhirnya telah direstui," imbuh dia.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita mengatakan laga PSM Makassar melawan Persib Bandung akan ditunda selama satu hari.

"Ditunda selama sehari, kami sementara menyelesaikan persuratan kepada masing-masing tim. Namun pada intinya kedua tim baik PSM maupun Persib Bandung sepakat dilakukan penundaan," tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close