timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

PSM Buka Peluang Turunkan Pemain Pelapis Lawan Kedah, Ini Alasannya...

Baca Juga

Wiwink-Bola, Senin 8 Agustus 2022 06: 05 WIB

Bernardo Tavares Pimpin Latihan PSM


TIMURKOTA.COM, BALI- Dengan padatnya pertandingan di Liga 1 2022 dan AFC, tak ada pilihan bagi Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares kecuali melakukan perombakan line up saat melawan Kedah FC di Stadion I wayan Dipta Bali, Selasa (09/08/22).


Bernardo Tavares sedikit diuntungkan, pasalnya kedalam timnya cukup baik. Kualitas pemain inti dan pelapis tak jauh berbeda. 

Terkhusus di lini belakang, ada pemain seperti Erwin Gutawa, Ganjar Mukti serta bek muda Ibnul Mubarak dan Edgar Amping dalam kondisi siap tempur.

Sama halnya di lini tengah, trio Rasyid Bakri, M Arfan dan Akbar Tanjung bisa saja digantikan oleh Bryan Cesar, Ananda Raehan dan Muh Rafli Asrul. 

Posisi winger pun sama, di sana ada Muhammad Dzaki dan tentunya pemain akademi keturunan Kanada, Victor Jonson.

Untuk striker ada banyak opsi, Pelatih PSM Makassar memiliki stok cukup banyak. Selain Ramadhan Sananta, Ricky Pratama ada, Donald Biss dan Kenzo Nambu yang siap ambil alih posisi Everton Nascimento.

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya berharap agar skuadnya mampu tampil konsisten di tengah padatnya jadwal pertandingan yang dihadapi.

"Paling penting adalah bagaimana tim bisa tampil konsisten di AFC dan Liga 1," tukasnya.

Hal sama diungkapkan, Pelatih PSM Bernardo Tavares pihaknya tetap akan melakukan upaya untuk memaksimalkan waktu yang ada. 

"Fokus kita sekarang adalah untuk memulihkan pemain. Recovery pemain. Kita ada beberapa latihan. Meski itu akan singkat," tukas Bernardo.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close