Iklan

Jelang Bertarung di Semifinal AFC. Dua Pemain Muda Batal Perkuat PSM, Resmi Dipinjamkan

timurkota.com_official
Senin, Agustus 08, 2022 | 6:05 AM WIB Last Updated 2022-08-08T08:17:12Z

Wiwink-Bola, Senin 8 Agustus 2022 06: 02 WIB



TIMURKOTA.COM, BALI- Manajemen PSM Makassar memilih untuk meminjamkan dua pemain muda mereka untuk mendapatkan menit bermain.


Kedua pemain yang harus berpisah dari tim senior yakni, Mufli Hidayat dan Fadel Muhammad. Kedua pemain ini dipinjamkan bukan karena kualitas tidak bagus. 

Mereka tetap jadi pemain potensial, namun masih butuh jam terbang untuk bersaing dengan pemain senior dalam memperebutkan posisi di tim inti.

Mulfi Hidayat punya sejumlah prestasi khsusnya dalam kompetisi kelompok umur. 

Ia bahkan pernah menjadi bagian Garuda Select 4 yang bersekempatan menimba ilmu di Barcelona dan di Inggris tahun ini.

Sementara itu, Fadel Muhammad punya andil saat membawa Timnas Pelajar U-16 Indonesia juara di Gothia Cup China pada 2019. 

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, mengatakan saat ini skuad PSM terlalu gemuk. Sehingga pemain muda akan kesulitan mendapat menit bermain ketika dipaksakan bertahan.

"Selain itu, kita juga berupaya agar anak-anak mendapat menit bermain di klub lain. Apabila mereka bertahan di PSM Makassar maka akan sulit mendapatkan menit bermain itu," jelas Appi. 

Dua pemain tersebut kabarnya telah mendapatkan klub dan akan bermain di Liga 2 2022. Selain keduanya, tedapat pula Renaldi juga bermain di Liga 1 dengan status dipinjamkan untuk mendapatkan menit bermain.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Bertarung di Semifinal AFC. Dua Pemain Muda Batal Perkuat PSM, Resmi Dipinjamkan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan