Iklan

Menanti Debutan Duet Striker Timnas dan Naturalisasi Pantai Gading di PSM

timurkota.com_official
Senin, Agustus 08, 2022 | 6:15 AM WIB Last Updated 2022-08-08T08:17:53Z

Wiwink-Bola, Senin 8 Agustus 2022 06: 12 WIB



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares harus memutar otak di tengah padatnya jadwal kompetisi yang akan dilalui timnya pada Agustus. 


Selain harus bertarung di liga domestik. Anak asuhan, pelatih berkebangsaan Portugal itu juga akan bermain di AFC Cup yang saat ini telah memasuki babak semifinal zona Asia Tenggara.

Hampir semua lini butuh penyegaran, termasuk pada posisi striker. Everton Nascimento tak boleh dipaksakan bermain selama 90 menit pasalnya menjadi pemain paling sibuk di Liga 1 2022.

Di lini tengah banyak opsi. Ada Ananda Raehan, Bryan Cesar, hingga Rafli Asrul siap diturunkan jika tim membutuhkan. 

Kemudian lini depan juga ada lima opsi. Pertama pelatih bisa saja menduetkan Everton dengan Wiljan Pluim. Kemudian ada Ricky Pertama dan Ramadhan Sananta, lalu, Donald Bissa juga punya khans besar dimainkan.

Bahkan, Dua pemain yang nantinya berpeluang diduetkan adalah striker muda Timnas Indonesia, Ricky Pratama dan pemain Naturalisasi asal Pantai Gading, Donald Bissa.

"Kita lihat perkembangan ke depan. Bagaimana situasi dalam tim. Siapapun pemain diturunkan itulah paling siap bertanding," tukas, Bernardo Tavares.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menanti Debutan Duet Striker Timnas dan Naturalisasi Pantai Gading di PSM

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan