Iklan

Bernardo Tavares Waspadai Kebangkitan Kedah

timurkota.com_official
Senin, Agustus 08, 2022 | 6:20 AM WIB Last Updated 2022-08-08T08:18:08Z

Wiwink-Bola, Senin 8 Agustus 2022 06: 17 WIB

Bernardo Tavares


TIMURKOA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menegaskan akan memberikan yang terbaik dalam laga melawan Kedah Darul Aman di semifinal AFC Cup 2022 zona Asia Tenggara.


Pelatih berkebangsaan Portugal itu  mengatakan, meski tim lawan dalam kondisi kurang beruntung di liga domestik. 

Pihaknya tetap mewanti-wanti kemungkinan mereka akan bangkit di laga melawan PSM Makassar.

"Persiapan seperti biasanya, pemulihan kondisi fisik pemain. Kemudian latihan, untuk lawan bisa saja mereka bangkit, jadi saya rasa pemain kami harus waspada," kata Bernardo.

Sebelumnya, Pasukan Ramang menjadi salah satu tim Liga 1 2022 yang belum tersentuh kekalahan hingga peka ke-3. 

Terakhir, Wiljan Pluim bermain imbang dengan Persija Jakarta dalam laga yang baru saja berakhir dengan skor 1-1. 

Hasil dari Liga 1 2022 ini menjadi modal bagi Pasukan Ramang untuk menghadapi Kedah Darul Aman di semifinal AFC Cup 2022 zona Asia Tenggara. 

Pada pertandingan ini, PSM Makassar bakal bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali Selasa (09/08/22).

PSM Makassar merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke fase gugur AFC Cup 2022. Kepastian itu didapat setelah skuad asuhan Bernardo Tavares keluar sebagai juara Grup H AFC Cup 2022.

Di fase grup, PSM Makassar berhasil mengungguli Kuala Lumpur City (Malaysia) dan Tampines Rovers (Singapura). Untuk Kuala Lumpur City, mereka juga lolos ke semifinal lewat jalur runner-up terbaik.

Jika mampu mengalahkan Kedah Darul Aman, perjalanan PSM Makassar masih cukup panjang untuk sampai di partai puncak AFC Cup 2022. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bernardo Tavares Waspadai Kebangkitan Kedah

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan