timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pelatih PSM Makassar Evaluasi Lini Belakang Jelang Semifinal AFC

Baca Juga

Wiwink-Bola, Senin 8 Agustus 2022 05: 53 WIB

Yuran Fernandez


TIMURKOTA.COM, BALI- Pasukan Ramang akan menghadapi Kedah Darul Aman di semifinal AFC Cup 2022 zona Asia Tenggara. 


Pada pertandingan ini, PSM Makassar bakal bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali Selasa (09/08/22).

PSM Makassar merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke fase gugur AFC Cup 2022. Kepastian itu didapat setelah skuad asuhan Bernardo Tavares keluar sebagai juara Grup H AFC Cup 2022.

Di fase grup, PSM Makassar berhasil mengungguli Kuala Lumpur City (Malaysia) dan Tampines Rovers (Singapura). Untuk Kuala Lumpur City, mereka juga lolos ke semifinal lewat jalur runner-up terbaik.

Jika mampu mengalahkan Kedah Darul Aman, perjalanan PSM Makassar masih cukup panjang untuk sampai di partai puncak AFC Cup 2022. Setidaknya masih ada tiga laga yang harus dijalani setelahnya.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares melakukan evaluasi terhadap lini belakang. Duet Yuran Fernandez dan Agung Mannan kemungkinan tidak berubah.

"Evaluasi dari hasil pertandingan sebelumnya tentu dilakukan. Kami ingin pemain betul-betul dalam kondisi siap tempur nantinya," kata Pelatih berkebangsaan Portugal itu.

Ia melanjutkan fokus selanjutnya adalah fokus pada kebugaran pemain. Dengan jadwal pertandingan yang padat. Para pemain butuh waktu untuk beristirahat.

"Pemain tetap punya waktu istirahat untuk memulihkan kondisi mereka," tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close