timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Optimis Menang, Pelatih Kedah FC Bakal Buat Pemain PSM Tampil 'Loyo' Hadapi Timnya...

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 9 Agustus 2022 06:18 WIB

Aidil Sharin Sahak


TIMURKOTA.COM, BALI- Pelatih Kedah Darul Aman, Aidil Sharin Sahak menyinggung soal kebugaran jelang menghadapi PSM Makassar pada Semifinal AFC 2022.


Aidil menyebut, timnya akan memanfaatkan kelelahan PSM Makassar yang baru saja menyelesaikan pertandingan berat melawan Persija Jakarta.

Ia merasa diuntungkan menghadapi pertandingan ini. Sebab, mereka terakhir kali bertanding pada 1 Agustus. Bahkan, Kedah sudah tiba di Bali di saat PSM masih melakoni pertandingan Liga 1 melawan Persija Jakarta di Stadion BJ Habibie.

“Kami harus bisa mengambil keuntungan, terutama PSM baru saja menjalani pertandingan melawan Persija dua hari lalu. Saya pikir mereka akan sedikit kelelahan untuk sampai di sini (Bali).” ungkapnya.

Ia menyebutkan akan memaksa PSM Makassar bermain dengan determinasi tinggi selama 90 menit. Dengan harapan pemain Pasukan Ramang akan kelelahan.

“Rencana kami adalah menyelesaikan pertandingan dalam 90 menit, karena ini cuma satu laga, hidup atau mati untuk melangkah ke final,” imbuh dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close