Iklan

Optimis Menang, Pelatih Kedah FC Bakal Buat Pemain PSM Tampil 'Loyo' Hadapi Timnya...

timurkota.com_official
Selasa, Agustus 09, 2022 | 6:23 AM WIB Last Updated 2022-08-08T23:23:34Z

Wiwink-Bola, Selasa 9 Agustus 2022 06:18 WIB

Aidil Sharin Sahak


TIMURKOTA.COM, BALI- Pelatih Kedah Darul Aman, Aidil Sharin Sahak menyinggung soal kebugaran jelang menghadapi PSM Makassar pada Semifinal AFC 2022.


Aidil menyebut, timnya akan memanfaatkan kelelahan PSM Makassar yang baru saja menyelesaikan pertandingan berat melawan Persija Jakarta.

Ia merasa diuntungkan menghadapi pertandingan ini. Sebab, mereka terakhir kali bertanding pada 1 Agustus. Bahkan, Kedah sudah tiba di Bali di saat PSM masih melakoni pertandingan Liga 1 melawan Persija Jakarta di Stadion BJ Habibie.

“Kami harus bisa mengambil keuntungan, terutama PSM baru saja menjalani pertandingan melawan Persija dua hari lalu. Saya pikir mereka akan sedikit kelelahan untuk sampai di sini (Bali).” ungkapnya.

Ia menyebutkan akan memaksa PSM Makassar bermain dengan determinasi tinggi selama 90 menit. Dengan harapan pemain Pasukan Ramang akan kelelahan.

“Rencana kami adalah menyelesaikan pertandingan dalam 90 menit, karena ini cuma satu laga, hidup atau mati untuk melangkah ke final,” imbuh dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Optimis Menang, Pelatih Kedah FC Bakal Buat Pemain PSM Tampil 'Loyo' Hadapi Timnya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan