Iklan

Menang Atas RANS Pelatih PSM Tetap Marahi Pemainnya karena Hal Ini...

timurkota.com_official
Selasa, Agustus 16, 2022 | 6:13 AM WIB Last Updated 2022-08-15T23:13:54Z

Wiwink-Bola, Selasa 16 Agustus 2022 06:11 WIB

Bernardo Tavares


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares seakan tak pernah puas dengan penampilan yang ditunjukkan anak asuhannya.


Dalam pertandingan melawan RANS Nusantara, arsitek berkebangsaan Portugal itu mengatakan sempat marah karena pemainnya tak tampil konsisten di babak pertama. Khususnya setelah pertandingan dihentikan sementara.

"Pada saat pertandingan di mulai kembali, pemain saya seperti ngantuk atau tertidur, belum terbangun ketika memasuki pertandingan. Kita membuat banyak kesalahan dan Rans mencetak satu gol," bebernya.

Saat jeda babak pertama. Ia kemudian langsung melakukan evaluasi di ruang ganti. Pemain diinstruksikan untuk meningkatkan permainan.

"Jeda babak kita masuk ke ruang ganti, membicarakan hal-hal yang kita lakukan dengan baik di babak pertama. Terlebih lagi hal-hal yang bisa kita tingkatkan, hal yang kurang bagus yang bisa dikembangkan di babak kedua," jelas pelatih 42 tahun ini.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menang Atas RANS Pelatih PSM Tetap Marahi Pemainnya karena Hal Ini...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan