timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Ini yang Dikatakan Bernardo di Ruang Ganti Saat Timnya Tertinggal Hingga Mampu Menang

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 16 Agustus 2022 06:04 WIB

Bernardo Tavares


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Keputusan Wasit Dwi Purba menghentikan sementara lantaran lapangan tergenang air berdampak pada permainan PSM Makassar.


Setelah pertandingan dihentikan pada menit ke-20. Lalu kemudian dilanjutkan setelah hampir 1 jam pemain kembali ke ruang ganti. 

Terlihat Pemain PSM Makassar kembali lambat panas saat pertandingan dilanjutkan. Sejumlah kesalahan dilakukan pemain PSM Makassar.

Puncaknya pada menit ke-31. Halauan bola yang mengarah ke pemain lawan berhasil dimanfaatkan Maruoka untuk membawa RANS unggul 1-0.

Tertinggal satu gol membuat Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares memutar otak di ruang ganti.

Ia berupaya membangkitkan semangat pemainnya untuk memulai laga di babak kedua dengan semangat baru. 

Semua peluang harus dimaksimalkan dan sebisa mungkin cetak gol penyama di awal babak kedua.

"Saya kira penting bagi kita dapatkan gol ketika babak kedua di mulai. Gol itu sangat penting," bebernya.

Ia menyebutkan pada babak pertama usai pertandingan dihentikan. Pemainnya kesulitan mengembalikan permainan seperti pada awal laga.

"Sebelum jedah babak, pemain saya terlihat mengantuk di lapangan. Inilah yang saya sampaikan ke mereka, babak kedua harus ada peningkatan," tukasnya.

Bernardo mempersebahkan kemenangan tersebut untuk suporter setia PSM Makassar yang datang langsung menyaksikan tim kebanggaan di stadion.

"Kemenangan yang luar biasa. Selamat kepada seluruh pemain, semua staf dan tentunya pendukung kami yang bahkan dengan hujan dengan permainan terputus selama lebih dari satu jam karena cuaca buruk tidak menyerah mendukung kami." Tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close