Iklan

Kapolres Parepare Bakal Tindak Tegas Anggotanya yang Masukkan Kerabat ke Stadion Tanpa Tiket

timurkota.com_official
Rabu, Agustus 03, 2022 | 5:57 AM WIB Last Updated 2022-08-08T08:05:17Z

Wiwink-Bola, Rabu 3 Agustus 2022 05: 53 WIB



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasca melaksanakan perandingan kandang perdana melawan Bali United di Stadion BJ Habibie. 


Banyak koreksi dan saran dari kalangan suporter PSM Makassar. Salah satunya adalah masih banyaknya oknum petugas yang ketahuan memasukkan kerabat dan rekannya ke stadion tanpa tiket.

Menanggapi itu, Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono berjanji akan melakukan evaluasi terkait dengan pengamanan yang berlangsung.

"Tentunya akan kami evaluasi terkait dengan kekurangan-kekurangan dari pertandingan pertama. Namun kemudian ada beberapa hal yang dikeluhkan penonton seperti berjalan kaki itu memang sesuai dengan SOP," katanya.

Terkait dengan adanya diduga oknum petugas lapangan yang memasukkan kerabat dan rekannya tanpa tiket. Andiko menegaskan bakal menindak.

"Tentunya itu akan menjadi bahan evaluasi kami ke depan." Imbuhnya.

Sebelumnya, bersama semua unsur Polres Parepare menggelar rapat sebagai upaya untuk melakukan evaluasi terkait dengan skema pengamanan jelang PSM Makassar menjamu Persija Jakarta.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Parepare Bakal Tindak Tegas Anggotanya yang Masukkan Kerabat ke Stadion Tanpa Tiket

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan