Iklan

Innalillah, Warga Dua Boccoe Meninggal Dunia saat Menunggu Penjemputan Jamaah Haji

timurkota.com_official
Senin, Agustus 01, 2022 | 6:53 AM WIB Last Updated 2022-08-08T08:03:47Z

Wiwink-Bone, Senin 1 Agustus 2022 06: 50 WIB

Mayat penjemput jamaah haji 


TIMURKOTA.COM, BONE- Antusias warga Bone saat menjemput kerabatnya yang baru saja kembali ke tanah air usai menunaikan ibadah haji menelan korban jiwa.

Seorang penjemput jamaah asal Desa Lallatang, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, bernama H Saguni (67) meninggal dunia saat tengah menjemput kerabatnya, Senin (01/08/22).

Pria paru bayah itu menghembuskan nafas terakhirnya saat sementara menunggu di dalam mobil. Menurut informasi saksi mata, korban sempat mengeluh sesak nafas sebelum dinyatakan meninggal dunia.

"Memang kondisi kesehatan tidak dalam kondisi fit. Namun tetap juga mau ikut menjemput. Padahal info dari anaknya sudah dilarang tapi tetap ngototo juga," kata seorang penjemput lain bernama, Imran Alif.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru untuk pertolongan medis. Namun nyawa H Saguni tak terselamatkan.

"Di bawa ke rumah sakit. Dia kemungkinan meninggal dunia di jalan," katanya lagi.

Pihak keluarga, menolak untuk dilakukan proses otopsi. Mereka akan membawa mayat korban ke kampung halaman untuk dikebumikan.

"Mau dibawa pulang untuk dikebumikan. Keluarga sepakat tidak melakukan otopsi karena memang dia meninggal murni akibat penyakit," imbuhnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Innalillah, Warga Dua Boccoe Meninggal Dunia saat Menunggu Penjemputan Jamaah Haji

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan