timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Inilah Daftar Pemain RANS Nusantara Patut Diwaspadai Pasukan Ramang

Baca Juga

Wiwink-Bola, Jumat 12 Agustus 2022 06:46 WIB

Deretan pemain RANS Patut Diwaspadai


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasukan Ramang julukan PSM Makassar akan dijamu tuan rumah RANS Nusantara yang merupakan klub promosi Liga 1 2022. 


Pertandingan yang akan dilangsungkan pada Senin 15 Agustus 2022 dipastikan akan berlangsung ketat. Dua klub mengandalkan permainan cepat.

RANS Nusantara sedikit diuntungkan karena mereka bermain kandang dan tentunya akan didukung suporter setianya.

Meski begitu, tuan rumah mesti waspada. Pasalnya, tim yang akan datang, PSM Makassar dalam kondisi performa sangat baik. 

Mereka punya semangat tinggi untuk memenangkan pertandingan setelah enam laga di semua kompetisi yang diikuti tak pernah tersentuh kekalahan. 

Dengan rincian Liga 1 2022, dari tiga pertandingan di lakoni dua diantaranya dimenangkan dan satu lainnya imbang. 

Begitu juga di AFC Cup Zona ASEAN, sudah tiga kali main dan dua kemenangan satu lainnya pada penyisihan grup berakhir imbang.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, pihaknya sementara memaksimalkan masa recovery meski singkat.

"Kami maksimalkan waktu yang ada. Kemudian untuk persiapan tetap dilakukan. Tentunya kita ingin memberikan yang terbaik," ungkap Bernardo.

Sementara itu PSM Makassar patut mewaspadai tiga pemain RANS Nusantara yang selama ini mampu jadi pembeda bagi timnya.

Pemain tersebut adalah Makan Konate, ia merupakan kreator serangan dari lini tengah RANS.

Konate merupakan pemain sarat pengalaman, ia pernah bermain bersama Persija Jakarta, Persib Bandung, serta beberapa klub lainnya.

Kemudian ada David Laly, pemain winger yang memiliki kecepatan di atas rata-rata. David yang pernah memperkuat Borneo FC kerap membahayakan lawan melalui kemampuannya menyisir sisi sayap kiri dan kanan.

Terakhir, Septian Bagaskara. Pemain ini merupakan ujung tombak RANS. Hampir setiap diturunkan oleh pelatih Rahmad Darmawan, ia selalu cetak gol.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close