timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Datangkan Pelatih Baru, Persik Kediri Ingin Jadikan PSM Tumbal Pertama

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 31 Agustus 2022 06:10 WIB



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Usai mengentikan kerja sama dengan Javier Roca. Persik Kediri mendatankan pelatih baru Divaldo da Silva Teixeira Alves. 


Pelatih asal Portugal tersebut bahkan telah memimpin latihan tim jelang berhadapan dengan PSM Makassar.

Persik Kediri bertekad untuk meraih kemenangan perdana sekaligus menjadikan PSM Makassar sebagai tumbal pertama mereka pada Liga 1 musim ini.

Manajemen Persik Kediri menilai posisi timnya berada di dasar klasemen sementara merupakan hal yang tak wajar. Makanya, mereka terus berbenah untuk memperbaiki posisi.

Sementara itu, Divaldo mengaku senang dengan kepercayaan yang diberikan untuk menukangi Persik Kediri.

"Yang pasti saya sangat sekali bisa kembali ke Indonesia. Sudah lama saya tidak melatih di sini," kata Divaldo menggunakan Bahasa Indonesia yang lancar.

Kelancaran komunikasi Divaldo Alves memang tak lepas dari rekam jejak di Tanah Air. Dia tercatat pernah menangani sejumlah klub Indonesia.

Kariernya dimulai saat melatih PSMS Medan pada 2008, kemudian berlanjut ke Persijap Jepara berselang setahun kemudian.

Dia lantas menjatuhkan pilihan memimpin tim di Kompetisi Liga Primer Indonesia, yakni Minangkabau FC pada 2010. Sementara klub terakhirnya adalah saat membesut Persebaya 1927 pada Kompetisi IPL 2011-2012.

"Saya cukup lama (5 tahun) berada di Indonesia. Jadi tidak heran jika saya merasa sebagai orang Indonesia juga," tambah pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close