Iklan

Wow, Foto Wulan Guritno Berbikini di Kolam Renang Bikin Netizen Panas Dingin

timurkota.com_official
Rabu, Juli 27, 2022 | 2:13 PM WIB Last Updated 2022-07-27T07:17:44Z

Wiwink-Seleb, Rabu 27 Juli 2022 14: 10 WIB

Wulan Guritno

TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Hot Mama, itulah kalimat paling banyak di kolom komentar unggahan foto artis senior Wulan Guritno yang tengah berfose di kolam renang dengan pakaian serba seksi. 

Dalam unggahan di akun instragram pribadi miliknya bernama @wulanguritno terdapat empat foto dengan fose berbeda. Latar belakang foto tersebut adalah kolam renang.

"Nothing is hidden under the sun (Tidak ada yang tersembunyi di bawah matahari, red)," tulis wanita yang berstatus janda itu.

Dari keterangan yang ditulis Wulan Gurtino menunjukkan bahwa dirinya melakukan pemotretan di pagi hari.

Saat dikutif media timurkota.com foto tersebut baru sekira satu jam diposting. Tercatat 83.983 netizen menyukai foto tersebut. 

Selain menyukai total netizen yang mengomentari unggahan sang artis 2.250.

Sejumlah netizen tampak mengagumi body artis yang telah menginjak usia 40 tahun itu.

"HMMM Bodynya..," tulis @ayupastari.

Netizen lain @nitta.Wiryadujaya "Janda semakin terdepan juga," tulisnya.

Robbi_joel4k12 mendoakan agar idolnya itu sehat dan sukses dalam berkarir.

"Defisi awet muda selalu, sehar dan sukses mbak cantik," katanya.

Netizen lain menyoroti adanya tato Wulan Guritno pada bagian punggung.

"Tato mba wulan yang sangat nasionalis," ungkap, teuku raja hitam dalam tulisannya.


  • Wulan Guritno Ungkap Rahasia Awet Muda


Melansir wolipop Nama Wulan Guritno pastinya sudah tidak asing lagi untuk didengar. Di usianya yang sudah tidak muda lagi, ibu 3 orang anak itu selalu berhasil tampil menawan bak ABG. Penampilan Wulan pun sampai sering disebut-sebut sebagai hot mom oleh para netizen.

Melalui acara Erha Ultimate Anti Aging yang digelar di XXI Plaza Indonesia pada 7 Juli 2022, Wulan Guritno pun membeberkan rahasia awet mudanya. Ia memiliki alasannya sendiri mengapa selalu ingin terlihat awet muda.

"Bukan mau dimuda-mudakan, tapi ingin menjaga apa yang ada. Jadi bukan mau dimuda-mudakan, tapi alangkah baiknya kalau kita masih bisa menjaga dengan benar," terang Wulan.

Tentu saja untuk mendapatkan penampilan awet muda seperti Wulan saat ini dibutuhkan usaha. Seperti dengan rutin menjalani pola hidup sehat dan melakukan perawatan kulit.

"Kayak aku ikutin program younger di Erha ini, kemudian skincare yang tepat, kemudian olahraga teratur. Nearly everyday. Ya paling 2 kali dalam seminggu enggak. Makanan asupan aku jaga dan terus positif," jelas wanita 41 tahun itu.

Wulan mengatakan bahwa olahraga 4 hingga 5 kali seminggu sudah menjadi kewajibannya apapun yang terjadi. Jika dirinya memiliki jadwal syuting jam 7 pagi, maka sebelum syuting, jam 6 pagi ia akan menyempatkan diri terlebih dahulu untuk berolahraga.

"Olahraga ku macem-macem sih ya, sepeda, tenis, weightlift itu penting, untuk punya otot. Karena itu juga yang bikin kita awet muda kalau kita punya otot. Jadi sedini mungkin kita harus punya muscle," terang Wulan.

Menurut Wulan, memiliki otot sangat banyak manfaat positifnya, salah satunya bisa membuat penampilan jadi terlihat awet muda. Wulan juga menegaskan bahwa memiliki otot bukan berarti jadi seperti seorang body builder. Hanya otot tersebut diperlukan agar bisa lebih sehat.

Selain olahraga, Wulan juga sangat menjaga asupan yang masuk ke tubuhnya. Saat ini dirinya mengaku sudah tak lagi mengonsumsi gula. Untuk makan makanan junk food atau yang tak sehat, Wulan pun sudah membatasi, 2 minggu atau hanya sebulan sekali saja.

"Kalau aku karena udah umur 41, kebetulan aku juga gampang banget breakout, jadi ada treatment-treatment yang memang untuk breakout aku, jerawat, beruntusan gitu. Tapi balik lagi aku dah umur 41, ada kulit-kulit yang mulai aging lah, itu udah pasti," ungkapnya.

Di balik semua usahanya untuk merawat kulit dan penampilannya agar awet muda, Wulan memiliki alaasan tersendiri. Pasalnya menurut Wulan kulit dan penampilan sangat penting untuk membangun kepercayaan diri.

"Aku masih punya banyak cita-cita, jadi nggak mau dibatasi umur dan minder. Kalau minder kita nggak bisa berkembang," jelas Wulan.

"Nah cewek tuh kadang minder kalau urusan kulit, urusan penampilan. Itu akhirnya membuat batasan gitu. Percaya nggak percaya ternyata kulit dan cinta," tambahnya.

Menurutnya faktor percintaan juga menjadi salah satu hal penting yang mempengaruhi mood dan kulit. Karena jika seseorang percaya diri dan bahagia maka apapun bisa dilakukan.

"Kalau buat cewek love dan penampilan, skin. Cinta itu pengaruh banget ke penampilan, mempengaruhi mood," terang Wulan Guritno.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wow, Foto Wulan Guritno Berbikini di Kolam Renang Bikin Netizen Panas Dingin

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan