Iklan

Tiga Pemain Timnas Gabung di TC PSM Makassar. Optimis Rebut Poin di Laga Perdana

timurkota.com_official
Minggu, Juli 17, 2022 | 6:10 AM WIB Last Updated 2022-07-16T23:10:55Z

Wiwink-Bola, Minggu 17 Juli 2022 06: 05 WIB

Kenzo Nambu Mulai Latihan di PSM

TIMURKOTA.COM, YOGYAKARTA- Upaya untuk mendapatkan hasil maksimal di laga perdana Liga 1 2022 melawan PSS Sleman mendatang dilakukan PSM Makassar dengan menggelar Traning Center (TC) di Yogyakarta selama sepekan, pada Sabtu (23/07/22).


TC ini dilakukan setelah manajemen meliburkan pemain selama sepekan guna memperingati Idul Adha. Meski begitu, ada beberapa pemain yang belum bergabung.

Sebut saja, Rivki Mokodompit yang mengalami sakit. Selain itu, ada Vivi Asrizal cedera panjang dan harus menjalani operasi.

Kemudian, Syafruddin Tahar dan Samuel Simanjuntak juga tak disertakan dalam tim. Khusus untuk Syafruddin, dirinya saat ini berada di kampung halamannya di Ternate untuk pemulihan cedera.

"Saya belum bergabung, sementara dalam proses penyembuhan. Saya juga menunggu informasi dari dokter tim terkait apakah akan berobat di Makassar atau Ternate," ungkap 

Meski cedera, harapan memperkuat PSM Makassar bagi Syafruddin Tahar dan Samuel Simanjuntak tetap ada musim ini.

Berbeda dengan Vivi Asrizal. Ia harus mengubur impiannya bermain bersama Pasukan Ramang musim 2022. Pasalnya, ia tak didaftarkan dalam skuad tim.

Vivi diminta fokus penyembuhan dengan segera naik ke meja operasi setelah mengalami Cedera Anterior Cruciate Ligaments (ACL).

Di hari kedua latihan, PSM Makassar akan kembali kedatangan tiga pemain yang baru saja pulang membela Timnas Indonesia di Piala AFF U-19.

Ketiga pemain tersebut adalah, Edgar Amping, Ricky Pratama, dan Muhammad Rafli Asrul. Mereka akan langsung bergabung dan mengikuti latihan bersama tim di Yogyakarta.

Sementara Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, pihaknya akan berupaya untuk merebut kemenangan dalam setiap pertandingan yang akan dilalui.

"Ada motivasi dan kita tidak boleh masuk ke dalam lapangan dalam keadaan tertunduk. Kita harus main dan selalu optimis untuk memberikan yang terbaik dan memenangkan pertandingan," tegas dia. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Pemain Timnas Gabung di TC PSM Makassar. Optimis Rebut Poin di Laga Perdana

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan