Iklan

Beningsdistributor Wajo Gelar Benings Opportunity, Ajak Ibu Muda di Bone Cari Penghasilan Tambahan

timurkota.com_official
Senin, Juli 18, 2022 | 2:43 PM WIB Last Updated 2022-07-18T14:00:47Z

Wiwink-Daerah, Senin 18 Juli 2022 14: 40 WIB

Pelaksana Kegiatan


TIMURKOTA.COM, BONE- Beningsdistributor Wajo merupakan sebuah komunitas yang bergerak di bidang kecantikan melaksanakan kegiatan bertajuk Benings Opportunity yang dipusatkan di VIP Room Food Fedia, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Watampone, Sulawesi Selatan, Minggu (17/07/22).


Kegiatan ini dimeriahkan sebanyak 50 orang peserta yang didominasi kalangan wanita atau ibu muda di Bumi Arung Palakka. Tampil sebagai pembawa meteri, Irfan Ali SIp MSi bersama Amalia Fitriani S Ikom menjelaskan beberapa program serta memperkenalkan benings skin care di Kabupaten Bone.


"Kami tentu memberikan edukasi kepada warga Bone tentang produk benings dan penggunanan skin care yang benar. Tentunya kita juga memberikan peluang kemitraan kepada para ibu-ibu ke depan," ungkap, Irfan Ali SIp MSi.

Menurutnya, meski hanya berlangsung selama sehari, namun peserta mendapat bekal ilmu khususnya dalam bidang kecantikan serta bagaimana menawarkan bisnis ke depan.

"Jika betul-betul dijalankan dengan baik maka program ini bukan hanya mempercantik diri sendiri. Melainkan akan mengarah pada bisnis dan tentunya akan menjadi ladang rejeki bagi kita semua," jelas pemateri lain, Amalia Fitriani S Ikom di hadapan peserta.

Arini selaku Brand Ambassador (BA) menambahkan. Menurutnya warga Bone khususnya kalangan ibu-ibu mesti bersyukur. Pasalnya, program yang ditawarkan sangat baik untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

"Semoga Benings Indonesia bisa diterima dengan baik oleh warga Bone dan menjadi salah satu skin care pilihan yang bisa memberikan kontribusi terhadap daerah juga," tutur wanita yang aktif di bidang kecantikan ini.

Arini melanjutkan, sebagai mitra kerja, pihaknya akan terus berupaya untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan benings skin care bahkan kalau perlu sampai ke tingkat kecamatan. 

"Tentunya saya secara pribadi berharap makin banyak kalangan wanita yang ikut bergabung dalam program ini. Karena sebetulnya ibu-ibu dapat dengan mudah mendapatkan penghasilan jika betul-betul menggeluti program yang kami tawarkan," tukas wanita yang juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial ini.

Sekadar diketahui, dr Oky Pratama Dpl.AAAM yang merupakan onwer dari Benings ini telah menyasar hampir seluruh wilayah di Indonesia dengan berbagai produk-produk kecantikannya. Dalam kegiatan ini dua pemateri, Irfan Ali SIp MSi dan Amalia Fitriani S Ikom merupakan master distributor Makassar yang sengaja didatangkan untuk memberikan edukasi kepada para peserta.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beningsdistributor Wajo Gelar Benings Opportunity, Ajak Ibu Muda di Bone Cari Penghasilan Tambahan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan