Iklan

Begini, Kondisi Terakhir Pemain Asing PSM Jelang Lawan PSS Sleman Sore Nanti..

timurkota.com_official
Sabtu, Juli 23, 2022 | 6:35 AM WIB Last Updated 2022-07-22T23:35:28Z

Wiwink-Bola, Sabtu 23 Juli 2022 06: 22 WIB

Kenzo Nambu

TIMURKOTA.COM, SLEMAN- Pasukan Ramang julukan PSM Makassar melakukan latihan terakhir sekaligus pengenalan lapangan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.


Jelang menghadapi pertandingan sengit antara Super Elang Jawa melawan Ayam Jantan dari Timur bakal tersaji di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (23/07/22) Pukul 18.15 WIB

Kondisi tim PSS Sleman hampir sama dengan PSM Makassar. Mereka juga mengganti mayoritas pemainnya. 

Terkhusus pemain asing tercatat legiun asing PSS Sleman merupakan wajah baru dipersepakbolaan tanah air. 

Mereka mengandalkan tiga pemain di lini tengah hingga striker. Mereka adalah, Mychell Chaga, Jihad Ayoub dan Ze Valente.

Dili belakang ada pemain asing lainnya yakni, Tallyson Duarte. Deretan pemain lokal juga cukup berbahaya di sana ada mantan striker timnas Indonesia, Boas Sallosa.

Ada pula beberapa pemain muda yang tentunya punya kans untuk merepotkan pertahanan Pasukan Ramang

Sementara di kubu tim tamu. PSM Makassar tentunya punya bintang lapangan Wiljan Pluim. Pemain asal Belanda ini sudah menjadi roh permainan Pasukan Ramang.

Selain itu pada posisi striker ada Everton Nascimento. Ia juga akan dibantu winger asal Jepang, Kenzo Nambu yang memiliki pergerakan agresif.

Kemudian di lini belakang ada bek tangguh, Yuran Fernandes. Semua pemain asing PSM Makassar dipastikan dalam kondisi fit dan siap diturunkan.

Pemain lokal pun banyak stok PSM Makassar. Namun paling patut diwaspadai adalah sisi sayap di sana ada, Risky Eka Pratama bersama dengan Yakob Sayuri.

Sementara itu untuk prediksi pemain yang akan diturunkan, Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares sepertinya masih akan memberi kepercayaan kepada penjaga gawang Reza Arya Pratama. 

Kemudian pada posisi bek sepertinya akan menjadi milik, Yuran Fernandes, Erwin Gutawa dan Ganjar Mukti.

Posisi gelandang akan diisi, M Arfan, Akbar Tanjung, Rasyid Bakri, Wiljan Pluim, Yakob Sayuri dan Kenzo Nambu.

Kemudian, Everton Nascimento akan mengisi posisi ujung tombak di lini depan.


Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar


(3-4-1-1) Reza Arya Pratama (G); Yuran Fernandes, Erwin Gutawa, Ganjar Mukti; M Arfan, Akbar Tanjung, Rasyid Bakri, Yakob Sayuri, Kenzo Nambu; Wiljan Pluim (C); Everton Nascimento.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Begini, Kondisi Terakhir Pemain Asing PSM Jelang Lawan PSS Sleman Sore Nanti..

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan