Iklan

Tambah Amunisi Baru, Inilah Prediksi Susunan Pemain PSM Lawan Tampines Rovers

timurkota.com_official
Minggu, Juni 26, 2022 | 5:03 PM WIB Last Updated 2022-06-26T10:20:27Z

Wiwink-Bola, Minggu 26 Juni 2022 16: 57 WIB

Kenzo Nambu

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasukan Ramang akan menghadapi laga terakhirnya di AFC Cup Grup H melawan, Tampines Rovers di Stadion Kuala Lumpur City, Senin (27/06/22) Pukul 19.00 WIB.


Kemenangan merupakan harga mati bagi PSM Makassar jika ingin meraih tiket ke babak semifinal AFC Cup. Bukan hanya itu, sebisa mungkin Pasukan Ramang akan mencetak gol sebanyak mungkin.

Dengan mencetak banyak gol, tim Juku Eja berpeluang lolos dengan status juara grup atau setidaknya lolos dengan predikat runner up terbaik.

Pasalnya, penetuan juara grup berdasar pada hasil pertandingan terakhir di grup ini antara Kuala Lumpur melawan Tampines Rovers.

PSM Makassar patut bersyukur, pemain asing asal Jepang, Kenzo Nambu sudah dapat dimainkan pada laga nanti. 

Meski belum dapat dimainkan sebagai starter namun pemain berposisi winger tersebut sepertinya akan diturunkan pada babak kedua.

Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, dengan kondisi tim yang harus melalui pertandingan dengan waktu hanya berjarak tiga hari akan membuat pemain kelelahan.

"Kami butuh keajaiban. Lawan dalam keadaan segar bugar. Sementara pemain kami masih kelelahan. Waktu istrahat sangat singkat hanya tiga hari," ungkapnya.

Ia kemungkinan akan menurunkan pemain  akademi untuk untuk mengisi posisi di lini tengahnya.

Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar Hadapi Tampines Rovers:

(3-5-2), Reza Arya; Syafruddin Tahar, Erwin Gutawa, Yuran Fernandes; Yance Sayuri, Yakob Sayuri, Akbar Tanjung, M Arfan, Briyan Cesar;  Wiljan Pluim; Everton Nascimento

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tambah Amunisi Baru, Inilah Prediksi Susunan Pemain PSM Lawan Tampines Rovers

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan