timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Penyakit Saat Latih PSM Kambuh, Arsitek Persib, Robert Rene Dilarikan ke Rumah Sakit

Wiwink-Hukum, Rabu 01 Juni 2022 05: 36 WIB

Robert Rene Albetst

TIMURKOTA.COM, BATAM- Mantan Pelatih PSM Makassar yang kini menukangi Persib Bandung, Robert Rene Albers tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit saat tengah memimpin timnya melakukan pemusatan latihan di Batam.


Menurut keterangan dokter tim. Kondisi kesehatan Robert tiba-tiba menurun. Oleh dokter dianggap perlu penanganan lebih lanjut sehingga diputuskan di bawa ke rumah sakit.

Saat ini tim medis Persib Bandung masih memantau kondisi kesehatan sang pelatih yang sedang tidak prima dengan keluhan tidak enak badan disertai sakit kepala.

"Kondisi beliau memang sedang tidak prima sehingga kami melakukan pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit untuk mengetahui kondisinya secara pasti," kata anggota Sports Science Medicine Persib Alvin, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (31/5/2022).

Robert tak bisa hadir pada dua sesi latihan hari ini, karena sempat mendapat perawatan dan pantauan kesehatan.

Alvin memastikan bahwa kondisi Robert terpantau, tertatalaksana, dan terkendali, namun masih menunggu hasil observasi.

Dokter spesialis olahraga tersebut mengatakan jika tanda-tanda vital Robert terkontrol. Meskipun, suhu, denyut jantung, pernapasan, serta tekanan darah normal, Robert dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan lanjutan di rumah sakit.

"Saat ini kami masih melakukan observasi kepada Robert sehingga masih harus menunggu sampai besok, Rabu 1 Juni 2022 untuk memastikan kondisinya," katanya.

Pada awal 2019 lalu, Robert Rene Albers mengumumkan bahwa dirinya mundur dari tim PSM Makassar dengan alasan kondisi kesehatan tak memungkinkan.

Oleh dokter dirinya diminta istrahat total. Setelah pulih Robert kemudian memilih berlabu ke Persib Bandung.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close