timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Kisah Mengharukan, Cerita Seorang PSK Bertaubat Setelah Masuk Islam

Baca Juga

Wiwink-Berita Viral, Minggu 26 Juni 2022 05: 32 WIB

Foto Ilustrasi PSK Bertaubat



TIMURKOTA.COM- Menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK) dilakoni seorang wanita IN (27) setelah mengaku dihianati dan ditinggal begitu saja oleh kekasihnya sendiri.


IN yang awalnya beragama kristen mengaku mengenal sosok pria yang mengajaknya keluar dari aktivitas dunia malam. 

Bukan hanya itu dia resmi mualaf saat diajak umrah bersama oleh pria yang kini telah menjadi suaminya.

Dia mengisahkan, IN datang dari daerah asalnya Manado, Sulawesi Tengah dengan tujuan ingin mencari pekerjaan layak di Ibu Kota Jakarta. 

Dirinya mengaku sempat bekerja sebagai sales diperusahaan ternama di Jakarta. Kemudian ia mengenal seorang pria yang memiliki pekerjaan lebih mapan.

Hubungan mereka kian dekat hingga tinggal bersama disalah satu apartemen di Kawasan Menteng Jakarta Pusat. Awalnya ia merasa bahagia, oleh kekasihnya dia diminta untuk berhenti bekerja.

"Alasannya tidak usah kerja, biar saya yang nafkahi semuanya. Itu berlangsung satu tahun, memasuki tahun kedua dia sudah berubah. Hingga ujung-ujungnya saya dihianati, dikasari hingga diusir dari apartermen itu." Tuturnya.

Dalam keadaan tak ada pekerjaan, IN mengaku mendatangi seorang rekannya yang mengaku bekerja di cafe. Ia meminta agar diikutkan bekerja. 

"Teman saya yang awalnya mengaku sebagai pemandu karaoke mengajak masuk. Rupanya belakangan ketahuan kalau tempat tersebut bukan untuk karaoke melaikan lokalisasi," imbuh dia.

Karena sudah terlanjur, maka IN mengaku awalnya dalam keadaan terpaksa harus menjadi pemuas nafsu para lelaki hidung belang. 

Sekali shor time taripnya Rp400 ribu. Itupun upah yang diperoleh harus dibagi dengan pemilik tempat kemudian pihak keamanan.

"Jadi kalau Rp400 ribu maka yang kami terima hanya Rp200 ribu. Karena dibagi ke pemilik tempat. Saya kadang dapat pelanggan minimal empat dalam sehari semalam," ungkap dia.

Pekerjaan haram itu dilakukan, IN selama kurang lenih tiga tahun. Hingga akhirnya dia mendapat pelanggan yang merupaka  juragan empang dari Kalimantan.

"Awal bertemu dia pesan saya, kemudian hanya diajak ngobrol. Dia menawarkan agar saya keluar dari tempat itu. Saya meminta waktu tujuh hari untuk berpikir. Selama tujuh hari itu pun saya off kerja." Jelasnya.

Di hari ketuju dia mendapat keajaiban dengan bermimpi bertemu dengan pria tersebut disuatu tempat yang sangat indah pemandangannya.

"Akhirnya, saya memutuskan menerima tawaran. Kemudian saya tanpa ada paksaan memilih untuk masuk Islam. Habis nikah kami umrah bersama," imbuh dia.

IN berpesan bahwa, para pekerja PSK sebetulnya melakukan aktivitasnya karena dalam keadaan terpaksa. 


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close