timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Inilah Sosok Pengganti Dua Eks Pemain Timnas yang Batal Gabung PSM

Wiwink-Hukum, Jumat 10 Juni 2022 21: 51 WIB




TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar telah membutikan niatnya untuk mendatangkan putra daerah yang berposisi sebagai kiper, Harlan Suardi.


Harlan Suardi sendiri mengakui bahwa pihaknya telah berkomunikasi terbaru dengan pihak manajemen PSM Makassar. 

Kabarnya CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin bakal menebus jika Persijap Jepara mempersoalkan kontrak Harlan yang baru akan berakhir September 2022.

Selain itu ada opsi kedua, Harlan akan dipinjam dengan sistem barter dengan pemain muda PSM Makassar yang dianggap butuh jam terbang.

Kepada awak media, Harlan mengakui dirinya telah diminta oleh manajemen untuk segera mengurus Paspor sebagai persiapan dirinya akan disertakan ke Malaysia 20 Juni 2022 mendatang.

"Pembicaraan terbaru dengan manajemen PSM Makassar memang ada. Untuk selanjutnya kami akan ikuti prosesnya dulu (perekrutan)," bebernya.

Harlan mengaku telah diminta untuk membuat Paspor. Sementara mengenai komunikasi dengan Persijap Jepara akan dilakukan manajemen PSM Makassar.

"Saya diminta untuk membuat paspor terlebih dahulu. Kedepan saya belum bisa pastikan apakah musim ini bisa perkuat PSM," tukas dia

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close