timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Edarkan Sabu, Pria Asal Sinjai Diciduk Polisi

Wiwink-Hukum, Jumat 10 Juni 2022 16: 16 WIB

Pelaku penyalahagunaan narkoba ditangkap Polres Sinjai (foto: Humas Polres Sinjai)


TIMURKOTA.COM, SINJAI- Seorang pria berinisial, IR (38) merupakan warga Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinja Utara, Kabupaten Sinjai diringkus polisi polisi dalam sebuah penyergapan di kediaman pelaku pada Kamis (09/06/22) Pukul 09.00 Wita pagi.


Kasat Narkoba Polres Sinjai, AKP Zein Arman mengatakan, penangkapan terhadap pelaku bermula dari adanya laporan masyarakat terkait dengan keterlibatan pelaku dalam kasus peredaran narkoba.


"Kami menerima aduan dari masyarakat. Kemudian anggota melakukan pengintaian dan berhasil menangkap pelaku bersama barang bukti," bebernya.


Kasat Narkoba menambahkan, dari hasil penggerebekan yang dilakukan pihaknya menemukan sejumlah barang bukti berupa pake sabu dan puluhan plastik bening yang diduga kuat akan digunakan menjual sabu.


"Barang bukti dengan Bruto 0,30 gram. Ada 70 lembar plastik bening, ada pula satu unit ponsel," terang dia.


Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Rachmat Sumekar melalui Kasi Humas Polres Sinjai Ajun Komisaris Polisi (AKP) Fatahuddin, membenarkan adanya penangkapan yang diduga pelaku penyalahgunaan narkotika tersebut.


“Kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polres Sinjai dan sama-sama memerangi peredaran narkotika dilingkungan masing-masing yang dapat merusak generasi penerus bangsa, dihimbau untuk menghindari Penyalahgunaan Narkotika." Tukasnya.


Ia bahkan meminta kepada warga untuk melaporkan jika memang ada ditemukan aktivitas penyalahgunaan narkoba.


"Laporkan segera ke petugas terdekat, bila melihat Penyalahgunaan Narkotika. Kami dari Polres Sinjai akan menindak tegas tanpa tebang pilih terhadap para Pelakunya,” Imbuh dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close