Iklan

Sengketa Tanah Kembali Memakan Korban, Warga Bone Tewas Dibacok Tetangga. Ini Kronologi Lengkapnya...

timurkota.com_official
Sabtu, Juni 11, 2022 | 2:23 PM WIB Last Updated 2022-06-11T07:23:12Z

Wiwink-Hukum, Sabtu 11 Juni 2022 14: 17 WIB




TIMURKOTA.COM, BONE- Sengketa tanah yang melibatkan dua warga Supu (45) dengan US (45) di Dusun Kajuara, Desa Mattoanging, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan berujung maut, Sabtu (11/06/22) sekira Pukul 08.30 Wita.


Korban, Supu meninggal dunia di lokasi setelah diserang oleh pelaku US menggunakan senjata tajam jenis sabit. Permasalahan awal kasus ini diduga kuat akibat sengketa lahan.

Keduanya mempermasalahkan perbatasan tanah miliknya. Mereka diketahui telah lama bersengketa  namun hingga saat ini keduanya enggan berdamai.

Kapolres Bone, AKBP Ardiansyah SIK MSI mengatakan, pelaku dan korban masih bertetangga. Karena adanya permasalahan tanah mereka terlibat perselisihan.

Korban awalnya baru pulang mengambil rumput buat pakan ternak sapi. Sesampai di rumahnya. Ia telah ditunggu pelaku dalam keadaan marah.

"Setelah terlibat cekcok, pelaku ini merampas sabit korban kemudian menyerang pada bagian perut. Pada saat korban terjatuh, pelaku kembali penghantam bagian leher hingga meninggal dunia di lokasi," katanya menjelaskan.

Ardiansyah melanjutkan, saat kejadian ada seorang saksi melihat kejadian. Namun ia takut melerai dan memilih untuk meminta pertolongan.

"Jadi saat warga datang, korban sudah tersungkur. Kemudian pelaku meninggalkan lokasi dan menyerahkan diri kepada pihak Polsek Tellu Siatinge," tutup dia.

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sengketa Tanah Kembali Memakan Korban, Warga Bone Tewas Dibacok Tetangga. Ini Kronologi Lengkapnya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan