Iklan

Cari Keadilan! Gadis Asal Bone Lapor Polisi Usai Dianiaya Kekasih. Pelaku Diduga Oknum TNI Berpangkat Sertu

timurkota.com_official
Minggu, Juni 05, 2022 | 5:33 AM WIB Last Updated 2022-06-05T05:07:45Z

Wiwink-Hukum, Minggu 6 Juni 2022 05: 27 WIB




TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-  Oknum TNI berinisial, Sertu S yang bertugas di KodamXIV/Hasanuddin secara resmi dilaporkan oleh seorang wanita, IS yang tak lain adalah kekasihnya sendiri.


Korban telah resmi membuat laporan  ke Datasemen Polisi Militer  Kota Makassar. IS sebagai korban meminta ketegasan dari pihak yang berwenang agar menindak  pelaku sesuai dengan mekanisme hukum yang ada.  Ia tak ingin ada korban lain dari tindakan kekerasan apalagi kekerasan fisik terhadap wanita.

Kepada awak media, IS menceritakan kronologi kasus yang dialami. Aksi pemukulan pertama itu terjadi pada Februari 2022 lalu.

Pelaku awalnya mendatangi rumah kost korban di Jl Anuang Kota Makassar. Sesampai di sana, kedunya terlibat cekcok hingga adu mulut.

Pelaku kemudian tiba-tiba menampar mulut korban. Lalu terjadi pemukulan yang menyebabkan luka lebam, pada mata sebelah kiri, lengan, paha hingga betis.

"Bahkan keluarga saya juga telah ditipu. Alasannya pelaku mau nikahi, bahkan sudah melamar. Setelah itu dia pergi begitu saja. Saya berharap kasusku ini sampai ke Pangdam. Karena pelaku merasa dirinya kuat bekingannya," kata korban melalui percakapan yang diterima media ini.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan dari pihak Kodam XIV/Hasanuddin terkait dengan kasus ini.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cari Keadilan! Gadis Asal Bone Lapor Polisi Usai Dianiaya Kekasih. Pelaku Diduga Oknum TNI Berpangkat Sertu

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan