timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Alasan PSK Mampu Begituan dengan 15 Pria Hidung Belang Dalam Sehari. Gempar di Kantor Polisi...

Wiwink-Hukum, Minggu 6 Juni 2022 06: 13 WIB




TIMURKOTA.COM- Pengakuan seorang PSK bernisial NW (21) terkait dengan aktivitasnya dalam melayani pelanggan bikin geleng-geleng kepala.


Janda berparas cantik itu mengaku setelah pembatasan Covid-19 berlalu. Pelanggannya mulai kembali normal. Bahkan dirinya mengaku mendapat langganan baru.

"Kalau ada pelanggan mas ya disyukuri aja. Untuk sekarang sih, saya kadang dapat 15 pelanggan dari pagi sampai malam," imbuhnya.

Pelanggannya kata dia merupakan pria berusia 40 tahun ke atas. Namun kadang pula ada anak kuliahan.

"Bermacam-macam ada yang tua dan semuanya harus diberi servis maksimal agar tidak pindah ke lain hati," kata dia.

Saat ditanya dengan pelanggan berjumlah 15 orang itu. Apakah dirinya menikmati atau hanya memenuhi keinginan pelanggan.

"Kalau itu sih ya nikmati aja mas. Kalau pelanggan muda dan gagah kadang lebih menikmati. Kalau yang gagah mah gratis pun tidak nolak apa lagi ada cuan," ungkap sambil tertawa.

Berlokasi di Jalan Tunjungan Surabaya, Jawa Timur Subdirektorat Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Timur melakukan penggerebekan.

Polisi menemukan adanya aktivitas berhubungan badan layaknya suami istri yang dilakukan para pelaku di lantai dua gedung tersebut.

"Ada sejumlah barang bukti diamankan diantaranya 83 kondom belum dipakai. Serta ada enam kondom bekas pakai. Celana dalam perempuan dan laki-laki," terang, Kepala Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim Ajun Komisaris Besar Polisi Hendra Eko Triyulianto kepada awak media.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close