Iklan

PSM Terhindar dari Grup Neraka. Inilah Pembagian Grup Piala Presiden 2022

timurkota.com_official
Minggu, Mei 29, 2022 | 3:17 PM WIB Last Updated 2022-05-29T09:12:57Z

Wiwink-Bola, Minggu 29 Mei 2022 15: 16 WIB



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSSI bekerja sama dengan petinggi klub Liga 1 menggelar rapat sekaligus pembagian grup Piala Presiden di Bandung, Jawa Barat.


PSM Makassar tergabung dalam grup D bersama dengan tuan rumah Arema FC, Persikabo, dan Persik Kediri.

Grup ini terbilang cukup ringan ketimbang Grup C yang dihuni, Persib Bandung tuan rumah, Bhayangkara, Bali United, dan Persebaya.

Pelatih PSM Makassar, Bernadro Tavares mengatakan, pihaknya akan menjadikan Piala Presiden sebagai persiapan akhir sebelum berlaga pada Liga 1 2022. Ia bahkan memastikan semua pemainnya bakal diturunkan.

"Sesuai dengan instruksi, kami akan mengikuti ajang Piala Presiden. Kita akan manfaatkan untuk pembentukan tim," ungkapnya.

Sementara itu CEO PSM Makassar, Munafri Ariuddin telah memerintahkan timnya untuk ikut piala presiden. Bahkan ia menegaskan tak asal ikut, minimal ada target pertama yang harus dicapai sebelum berlaga pada Liga 1.

"Setiap ajang yang kita ikuti semuanya bersungguh-sungguh. Mengenai jadwal pertandingan yang berpotensi bertabrakan dengan Piala AFC kita akan koordinasikan," tukasnya.

Sementara itu kabar terbaru, dua pemain asing PSM Makassar hampir dipastikan akan bergabung dengan tim jelang bertarung pada Piala Presiden.

Hasil Drawing Piala Presiden 2022



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Terhindar dari Grup Neraka. Inilah Pembagian Grup Piala Presiden 2022

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan