Iklan

Kembali Terjadi, Pelajar Tewas Dikeroyok OTK di Sinjai

timurkota.com_official
Senin, Mei 30, 2022 | 5:20 AM WIB Last Updated 2022-05-29T22:20:42Z

Wiwink-Hukum, Senin 30 Mei 2022 05: 15 WIB




TIMURKOTA.COM, SINJAI- Aksi tindak kekerasan melibatkan anak di bawah umur kian mengkhawatirkan di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.


Belum hilang diingatan, kasus seorang pelajar yang tewas diparangi. Kini muncul kasus baru. Seorang pelajar yang diketahui berinisial FD tewas usai jadi bulan bulanan orang tak dikenal, Minggu 29 Mei 2022 sekira pukul 20.30 Wita.

Menurut info yang diperoleh dari kerabat korban. FD awalnya bertemu dengan pelaku di  Halaman Dinas Kominfo Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Setelah berada di lokasi, para pelaku tak langsung menghampiri korban. Mereka memastikan dulu keamanan, para pelaku kemudian beramai-ramai mendatangi korban lalu dipukul pada bagian kepala.

Merasa terancam, FD sempat berupaya menghindar dengan lari. Namun ia kemudian dikejar dan kembali dianiaya di jalan raya.

"Iye betul, korban meninggal dunia saat hendak dibawa ke rumah sakit," ijar Ical kerabat korban.

Kini polisi sementara melakukan perburuan terhadap para pelaku. 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kembali Terjadi, Pelajar Tewas Dikeroyok OTK di Sinjai

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan