timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

PSM Makassar Rekrut Calon Tandem Erwin Gutawa di AFC

Wiwink-Bola, Selasa 31 Mei 2022 04: 34 WIB



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Usai mengikuti proses trial selama sepekan lebih akhirnya bek tengah, Agung Mannan yang sebelumnya memperkuat Persis Solo dan Persijap Jepara di Liga 2 resmi bergabung dengan PSM Makassar.


Bergabungnya Agung Mannan menambah kekuatan di lini belakang PSM Makassar. Saat ini ada beberapa pemain lokal senior di posisi itu. Erwin Gutawa, Abd Rahman Sulaiman hingga bek muda potensial, Renaldi ada di sana.

"Done Deal, Selamat bergabung Agung Mannan." Tulis akun resmi @psm_makassar di instagram.

Agung Mannan yang merupakan putra daera

 asal Kabupaten Pangkep selama ini lebih banyak menghabiskan waktu bermain di Liga 2.

Selain Perijap Jepara. Ia bahkan telah membela beberapa klub, diantaranya, Martapura pada 2019 lalu. Sebelumnya itu, ia juga bermain bersama, Persinga 2018 lalu. 

Sementara itu, hal yang dikhawatirkan dari awal pembentukan tim telah membayangi Pasukan Ramang. 

Sejak beberapa tim saling berebutan pemain berlabel timnas, manajemen PSM Makassar malah terlihat santai sambil menunggu pelatih Bernardo Tavares tiba.

Sang pelatih kemudian tiba disaat hampir semua pemain berbel timnas serta berpengalaman telah dikunci rapat tim masing-masing. 

Dari skuad yang ada PSM Makassar hanya mendatangkan dua alumni Timnas U-19 yakni Mahdi Albar dan Samuel Simanjuntak.

Awal, Bernardo melatih semua berjalan lancar. Tak ada permintaan pemain baru. Namun, selepas melaksanakan uji coba melawan PSIS Semarang. 

Sang pelatih menyadari bahwa untuk bertarung di AFC dan Liga 1 dibutuhkan tenaga pemain berpengalaman.

"Untuk berbicara banyak di AFC dan Liga 1 saya tegaskan kita sangat membutuhkan pemain berpengalaman." Ungkap Bernardo Tavares.

Meski mendapat respon, namun pihak Manajemen PSM Makassar sepertinya akan menuai kesulitan untuk mendapatkan pemain senior yang berpengalaman.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close