Iklan

PSM Mulai Daftar Pemain ke AFC. Dua Legiun Asing Baru Dalam Perjalanan. Ini Bocorannya...

timurkota.com_official
Senin, Mei 23, 2022 | 8:34 PM WIB Last Updated 2022-05-23T13:35:08Z

Wiwink-Daerah, Senin 23 Mei 2022 20: 29 WIB


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar mendaftarkan pemain sebagai persiapan menghadapi AFC Cup 2022 Juni mendatang. 


Hampir semua pemain lokal telah didaftarkan. Termasuk dua legiun asing Wiljan Pluim dan Everton Nascimento yang sudah dipastikan berkostum Pasukan Ramang.

Sementara dua pemain asing lain masih dalam perjalanan. Dua pemain tersebut belum diketahui identitasnya, namun jika merujuk pada rumor yang ada, nama Yuran Fernandes Rocha Lopes asal Benua Afrika santer dikabarkan akan mengisi posisi bek tengah PSM Makassar.

Nama lain adalah gelandang asal Jepang, Kenzo Nambu dikabarkan saat ini tengah dalam perjalanan dari negaranya menuju Kota Makassar. Namun informasi tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya.

Asisten Manager PSM, Syahrir Nawir Nur kepada awak media mengatakan, pendaftaran pemain sementara berjalan. 

"Bagi pemain yang telah lengkap dokumennya telah kita daftarkan. Ini dilakukan secara bertahap," ungkapnya.

Manajemen PSM Makassar mempercepat pendaftaran pemain. Pasalnya, sesuai regulasi, panitia mewajibkan tim mendaftarkan pemain 30 hari jelang pertandingan dimulai.

Sekadar diketahui, PSM Makassar tergabung dalam Grup H bersama dengan klub dari Singapura, Tampines Rovers kedua tim akan bertempur pada Kamis (30/06/22). 

Namun enam hari sebelum itu tepatnya, Jumat (24/06/22), Pasukan Ramang akan terlebih dahulu reuni dengan mantan pelatihnya, Bojan Hodak yang mengarsiteki tim asal Malaysia Kuala Lumpur City.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Mulai Daftar Pemain ke AFC. Dua Legiun Asing Baru Dalam Perjalanan. Ini Bocorannya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan