timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

PSM Bakal Dihuni Mayoritas Pemain Muda. Ini Bocorannya...

Wiwink-Bola, Senin 9 Mei 2022 07: 25 WIB




TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar memilih merekrut pemain muda untuk mengarungi Piala AFC dan Liga 1 2022. Pemain-pemain senior seperti Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw dan Abd Rachman dilepas.


Penggantinya pun merupakan pemain-pemain muda yang sudah pernag merasakan persaingan di Liga 1. Sebut saja Mahdi Albar dan  Miftahul Hamdi, pemain yang sempat bersinar bersama Timnas U-19 ini memiliki kempauan mengawal lini belakang.

Selain itu, Ganjar Mukti pemain yang berusia 27 tahun ini juga merupakan langganan pemain inti bersama PSM Makassar di putaran ke dua Liga 1 2021 lalu.

Selain itu ada, Delfin Rumbino. Ia merupakan pemain muda potensial juga akan bahu membahu mengawal lini tengah PSM Makassar bersama M Arfan dan pemain senior Rasyid Bakri.

Di sisi sayap, Reski Eka Pratama, Yakob Sayuri hingga Saldi merupakan pemain-pemain muda yang selama ini kenyang pengalaman di Liga 1.

Di lini depan manajemen PSM Makassar belum mengumumkan secara resmi pemain yang bakal mengisi. Namun ada beberapa sumber menyebutkan, ada eks Persipura Jayapura yang bakal didatangkan. Selain itu ada nama striker muda Patrick Kallong.

Jika tak ada kendala, Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares akan tiba di Kota Daeng pada Selasa 10 Mei 2022 lusa. 

Setelah tiba, Manajemen PSM Makassar akan memperkenalkan secara resmi bersama dengan pemain yang menjadi rekrutan Pasukan Ramang musim 2022.

Sehari setelah perkenalan, Bernardo dijadwalkan langsung memimpin latihan perdana di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Jl Teuku Umar, Kota Makassar.

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim membenarkan, bahwa sang pelatih dalam perjalanan dari negaranya Portugal.

"Jika tak ada kendala maka pelatih akan tiba Selasa 10 Mei 2022. Kalau tak ada halangan esok harinya langsung mempin latihan perdana." Imbuhnya kepad awak media.

Saat latihan perdana, sejumlah pemain dipastikan akan bergabung. Meski kemungkinan besar masih ada beberapa pemain belum dapat mengikuti latihan perdana.

"Mengenai pemain yang akan hadir kemungkinan belum lengkap," jelasknya.

Sejumlah punggawa PSM Makassar hampir dipastikan akan mengikuti latihan perdana diantaranya, M Arfan, Rasyid Bakri, Erwin Gutawa, Yance dan Yakob Sayuri, Ganjar Mukti, Delfin Rumbino, Miftahul Hamdi, Saldi, Risky Eka Pratama, Patrick Kallong serta beberapa pemain laiinya termasuk seluruh rekrutan skuad lokal.

Khusus pemain asing, kemungkinan tiga pemain yang dibawa Bernardo Tavares akan diikutikan latihan. Sementara Wiljan Pluim dikabarkan saat ini dalam perjalanan dari negaranya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close