timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pengakuan Mantan Gigolo. Kewalahan Hadapi Keganasan Istri Pejabat yang Kesepian

Baca Juga

Wiwink-Berita Viral, Kamis 19 Mei 2022 21: 54 WIB

Foto ilustrasi



TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Aktivitas pria pemuas nafsu wanita berumur atau tante-tante sudah menjadi rahasia umum khususnya di sejumlah kota besar di Indonesia. 


Seorang pria yang mengaku 15 tahun menjadi pemuas wanita yang rata-rata telah bersuami membeberkan beberapa fakta seputar aktivitasnya.

Bang RR (39) mengaku awalnya dia merantau di Ibu Kota dengan maksud ingin bekerja di salah satu tempat pijat refleksi

"Setelah berjalan enam bulan, saya banyak mendapat pelanggan dari kalangan wanita usia 30an sampai 40 tahun." Katanya kepada media ini via sambungan telepon selular.

Ia kemudian berkenalan dengan seorang pelanggan yang selain butuh pijat refleksi juga meminta pelayanan lebih. Mulai diantar ke mall belanja. 

"Hingga suatu ketika saya antar ke hotel. Di dalam mobil, dia memberi kode bahwa  pijat di hotel melebihi refleksi. Sejak itu saya rutin melayani dua kali dalam sepekan yakni hari Rabu dan Minggu. Alasannya pada hari itu suaminya tugas di luar kota," bebernya.

Setelah jadi simpanan tante berinisial, ER. Ia kemudian berhenti bekerja di tempat pijat refleksi. Alasannya dia mau membuat usaha sendiri.

"Jadi saya dirika tempat pijat sendiri pada tahun 2011 lalu. Di tempat saya makin banyak pelanggan, rata-rata mereka istri pejabat." Katanya lagi.

Dalam menjalankan aktivitasnya, Pria asal Kota Makassar itu memasang kode untuk masing-masing pelanggan.

"Kalau pelanggan khusus pijat saya dan anggota layani di tempat. Kalau nyonya bos selalu minta di hotel. Pasalnya, mereka mau lebih." Jelasnya.

Dalam melancarkan aksinya, RR mengaku tak pernah menghubungi pelanggan. Dia baru mendatangi ketika dihubungi via telepon terlebih dahulu.

"Emang ada kodenya kok. Kalau nelfon bilang butuh dibawakan buah ke hotel ini berarti mau ketemu." Tukas dia seraya membeberkan bahwa dulu pelanggannya belasan orang.

"Terkadang saya yang kewalahan dalam mengatur waktu. Ada pelanggan emang maunya kalau ketemu minimal nginap semalam," imbuh dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close