timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pelatih PSM Sebut Sejumlah Pemain Baru Akan Gabung. Berikut Daftarnya...

Wiwink-Bola, Kamis 12 Mei 2022 04: 36 WIB




TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasca menggelar latihan perdana. Publik Makassar dan pecinta PSM Makassar masih bertanya-tanya. Pasalnya belum ada pemain baru yang dianggap sebagai kejutan seperti janji manajemen.


Wajah baru yang bergabung merupakan pemain dari klub Liga 2 hanya satu eks Timnas Indonesia yakni Mahdi Albar. Kemudian selebihnya ada enam pemain dari akademi PSM Makassar.

Terkait dengan perekrutan pemain, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menegaskan, dalam waktu dekat akan ada beberapa pemain bakal bergabung.

"Hari ini latihan pertama, tentu ke depan akan banyak pemain datang untuk mengisi kekosongan," kata dia.

Bernardo juga membeberkan, ada beberapa tantangan yang dihadapi dalam melatih PSM Makassar. Salah satunya kata dia adalah faktor belum adanya stadion.

"Kendala kami hadapai ke depan tentu belum ada stadion. Itu menjadi kesulitan-kesulitan dalam melatih," lanjutnya.

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya optimis pelatih mampu mengangkat prestasi tim Pasukan Ramang.

"Pokoknya musim ini kita wajib berada pada jajaran tim dalam perburuan gelar juara Liga 1. Dan tentunya juga dapat membanggakan Indonesia pada AFC Cup," tukasnya.

Appi berjanji akan memenuhi permintaan pelatih terkait dengan pemain yang dianggap memiliki kecocokan dengan pola permainan yang diterapkan.

"Terkait dengan pemain, baik asing maupun lokal, tentu akan kita datangkan sesuai kebutuhan tim pelatih," imbuhnya.

Berikut 21 pemain mengikuti latihan perdana PSM Makassar. Selain pemain lama seperti, Risky Eka Pratama, M Arfan, Yakob-Yance Sayuri, Ganjar Mukti, Dallen Doke, Reza Arya, M Ardinasyah, Renaldi, Edgar Amping, Rasyid Bakri, Manda Cingi, Julyono, Aji Kurniawan serta Patrick Kallong. Untuk pendatang baru ada nama, Annas Fitrianto, Mahdi Albar, Safruddin Tahar, M Rasul

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close