timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pasca Lebaran, PSM Langsung Latihan Perdana dan Perkenalkan Pemain Baru. Ini Jadwalnya...

 Wiwink-Bola, Senin 02 Mei 2022 14: 33 WIB

Wiljan Pluim latihan bersama PSM Makassar jelang lawan Persija Jakarta pada Liga 1 2021 lalu


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Selepas perayaan lebaran idul fitri 1443 H. PSM Makassar bakal langsung tancap gas sebagai persiapan menghadapi AFC Cup dan Liga 1 2022 mendatang.


Selama ramadan, PSM Makassar banyak dirumorkan dengan pemain baik lokal maupun legiun asing. Sementara pemain lama yang dipastikan bertahan adalah M Arfan dan Wiljan Pluim.

Bahkan, Manajemen PSM Makassar disebutkan tekah deal dan bahkan tinggal penandatanganan kontrak dengan tiga pemain asing baru yang belum pernah merumput di Indonesia.

Tiga nama yang disebut adalah Patrick Ziegler pemain berasal Australia yang berposisi sebagai bek, selanjutnya, Junior Franco gelandang bertahan asal Fortugal dan terakhir Alan Bonansea striker berkebangsaan Argentina.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti sumber informasi yang beredar di kalangan suporter. Sejak Kamis 28 April 2022 kemarin info terkait dengan pemain asing tersebut berhembus kencang. 

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya belum memberikan keterangan resmi terkait dengan nama-nama pemain yang akan direkrut.

Namun Ketua Golkar Kota Makassar itu menyebutkan bahwa pemain yang akan didatangkan khusus untuk Asing berposisi bek, gelandang dan striker.

"Khusus untuk pemain asing kita akan ambil berposisi bek tengah, gelandang dan striker," ujarnya.

Terkait dengan nama-nama pemain. Ia mengatakan nanti akan diumumkan setelah pelatih baru datang di Kota Makassar.

"Kita akan umumkan sekaligus nanti. Kalau rumor itu biasa dalam dunia sepak bola profesional," imbuhnya.

Appi menerangkan terkait dengan perkenalan pemain dan latihan perdana akan dilaksanakan pekan depan. 

"Kalau tidak salah jadwal latihan akan dilaksanakan pada pekan pertama setelah lebaran." Kata Media Officer PSM Makassar, Sulaeman Karim sembari menyebutkan bahwa bocoran tersebut merupakan hasil pembicaraan dengan CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close