timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Kabar Terbaru Kedatangan Dua Pemain Baru PSM. Yuran Jaga Kebugaran dengan Gym

Wiwink-Bola, Sabtu 28 Mei 2022 07: 25 WIB




TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Hampir pasti berkostum Pasukan Ramang julukan PSM Makassar, dua pemain asing Yuran Lopes asal Afrika dan Kenzo Nambu dari Jepang belum bergabung dalam latihan.


Baik, Yuran maupun Kenzo kabarnya tengah menunggu proses perampungan berkas sebelum berangkat ke Kota Daeng. Sambil menunggu berkas rampung, Yuran menjaga kebugaran dengan latihan gym.

Melalui akun instagram miliknya @yur4nfernandes terlihat dengan latihan secara mandiri. Hal ini dilakukan sebagai pemain profesional.

Sementara Kenzo Nambu sempat memberi respon kepada para suporter PSM Makassar. Ia meminta agar tetap tenang.

"Harap semua tenang dan bersabar," ungkapnya.

Respon dari Kenzo itu, menanggapi banyaknya kalangan suporter PSM Makassar yang mendesak agar pemain segera ke Kota Makassar pasalnya pendaftaran pemain ke AFC tinggal menunggu beberapa hari.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin meminta agar semua unsur bersabar. Pasalnya mendatangkan pemain baru, butuh waktu cukup lama. Pasalnya, beberapa dokumen dan tahapan harus dilalui.

"Jika semua telah beres maka pemain akan mengikuti latihan. Kami akan terus berupaya agar segera selesai semua dan pelatih fokus mematangkan persiapan tim," bebernya.

Terkait dengan keikut serataannya pada AFC Cup. Appy sapaan Munafri Arifuddin mengatakan bakal tampil dengan kekuatan penuh. Termasuk empat pemain asing.

"Sesuai regulasi saja, kita akan tampil dengan empat pemain asing. Begitu pun dengan Piala Presiden dan Liga 1 nantinya," imbuh Appy.

Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, timnya saat ini sementara dalam tahap pembentukan kerangka tim.

"Melalui uji coba kita akan bentuk tim ke depan. Adapun pemain trial, saya akan melihat perkembangannya. Jika tidak mampu maka akan dicarikan pengganti," imbuh dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close