timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Disaksikan Ribuan Penonton. Laga PSIS vs PSM Tetap Dapat Ditonton Secara Live Melalui Link Ini...

Wiwink-Bola, Sabtu 28 Mei 2022 06: 44 WIB




TIMURKOTA.COM, SEMARANG- Laga persahabatan antara PSIS Semarang menjamu tamunya PSM Makassar selayaknya pertandingan sungguhan. Ribuan tiket yang dicetak panitia pelaksana ludes dalam jangka dua hari penjualan.


Animo masyarakat untuk hadir langsung ke stadion sangat besar pasca adanya larangan akibat Covid-19 lalu.  Bukan hanya pendukung tua rumah. Kelompok suporter PSM Makassar pun jauh-jauh terbang ke Semarang untuk menyaksikan tim kesayangan bertarung.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, penjualan tiket disebar di berbagai titik untuk memudahkan masyarakat yang hendak membeli dan mengurangi jumlah antrean di setiap ticket box.

“Tiket uji coba melawan PSM mulai kami jual siang ini di beberapa titik yang sudah ditentukan. Harapannya masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya yang akan menonton PSIS Semarang lebih dimudahkan. Semoga semuanya berjalan lancar dan nanti Hari Sabtu kita semua bertemu di stadion kebanggaan kita semua yakni Stadion Jatidiri,” ujarnya

Adapun harga tiket mulai dari Rp 60.000 (khusus untuk suporter dengan Kartu Tanda Anggota Panser Biru maupun Snex). Kemudian untuk umum di tribune Timur seharga Rp 100.000, dan Barat dijual dengan harga Rp 200.000.

Para pendukung PSIS Semarang diperkirakan akan melahap ludes tiket pertandingan yang disediakan. Sebab, mereka sudah sangat rindu menonton Mahesa Jenar langsung di Stadion.

Selain, itu para pendukung PSIS itu juga penasaran dengan situasi Stadion Jatidiri yang baru. Stadion itu memang baru saja direnovasi.

Laga melawan PSM Makassar juga bakal jadi pertandingan pertama yang digelar di Jatidiri dengan dihadiri oleh penonton.

Selain itu, berkaca dari dua uji coba yang sudah digelar, penonton memang sangat memadati stadion. Dua uji coba yang dimaksud adalah uji coba antara Persebaya kontra Persis Solo di Gelora Bung Tomo pada Minggu (22/5/2022).

Pada hari yang sama juga dilaksanakan uji coba antara Arema FC melawan PSIS Semarang. Laga itu digelar di Stadion Kanjuruhan yang dihadiri puluhan ribu penonton.

Selain itu pihak penyelenggara menyiapkan fasilitas live yang rencananya akan disiarkan secara langsung melalui akun yaotube @PSIS Semarang. 

Uji Coba PSIS Semarang melawan PSM Makassar akan digelar Sabtu 28 Mei 2022 Pukul 15.30 WIB di Stadion Jatidiri Semarang 



Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close