timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Inilah Daftar Pemain Eks Timnas U-19 yang Bakal Didatangkan PSM Makassar

Wiwink-Bola, Kamis 5 Mei 2022 18: 55 WIB

Dua eks pemain Timnas U-19



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar secara terang-terngan berupaya untuk merekrut eks pemain timnas U-19. 


CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya akan mendatangkan eks pemain timnas untuk memperkuat Pasukan Ramang yang akan bertarung pada AFC Cup 2022 dan Liga 1 2022.

Dua pemain Eks timnas yang saat ini belum memiliki kontrak dengan klub lain  adalah Muhammad Salman Alfarid dan Samuel Christianson.

"Untuk eks pemain Timnas pasi ada. Dari U-16 dan 19. Namun sampai saat ini belum dapat kita beberkan identitasnya," ujar Munafri Arifuddin

Selain Muhammad Salmad Alfarid dan Samuel Cristuanson. Nama lain yang muncul adalah Paulo Sitanggang. Pemain yang bersinar di timnas U-19 bersama Evan Dimas Darmono dikabarkan akan segera bergabung dengan Pasukan Ramang.

"Khusus untuk pemain asing kita akan ambil berposisi bek tengah, gelandang dan striker," lanjut, Appi.

Terkait dengan nama-nama pemain. Ia mengatakan nanti akan diumumkan setelah pelatih baru datang di Kota Makassar.

"Kita akan umumkan sekaligus nanti. Kalau rumor itu biasa dalam dunia sepak bola profesional," imbuhnya.

Appi menerangkan terkait dengan perkenalan pemain dan latihan perdana akan dilaksanakan pekan depan. 

"Kalau tidak salah jadwal latihan akan dilaksanakan pada pekan pertama setelah lebaran." Kata Media Officer PSM Makassar, Sulaeman Karim sembari menyebutkan bahwa bocoran tersebut merupakan hasil pembicaraan dengan CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin.

Menurut sumber terpercaya di internal tim, sejumlah pemain lokal bakal diperkenalkan, seperti, Rivki Mokodompit, Harlan Suardi, Riky Cawor, Muftahul Hamdi, Ganjar Mukti, Delfin Rumbino serta masih ada beberapa mantan pemain Timnas Indonesia.

Sementara pemain yang memutuskan setia bersama PSM Makassar, M Arfan, Rasyid Bakri, Erwin Gutawa, Yance&Yakob Sayuri, Patrick Kallong, dan Saldi.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close