timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Ini Bisa Jadi Alasan, Alan Bonansea Bomber Argentina Terima Pinangan PSM Makassar

Wiwink-Bola, Kamis 5 Mei 2022 16: 55 WIB

Calon pemain PSM Makassar, Alan Bonansea



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Ujung tombak asal Argentina, Alan Bonansea dilabarkan telah memasuki tahap negosiasi untuk memperkuat PSM Makassar pada AFC Cup dan Liga 1 2022 mendatang.


Bomber jangkung dengan tinggi 191 cm ini merupakan salah satu pemain yang masuk dalam kategori seperti diungkapkan onwer PSM Makassar Aksa Mahmud beberapa waktu lalu.

M Aksa Mahmud mengatakan, pihaknya akan memburu pemain asing handal untuk mengarungi liga 1 dan AFC Cup mendatang. Menurutnya, pemain yang akan diburu berasal dari Amerika Latin, Eropa dan bahkan Afrika.

"Kita akan buru pemain hebat, banyak dari Amerika Latih dan beberapa negara lain. Untuk musim depan akan ada perubahan besar-besaran," kata, Aksa Mahmud.

Aksa Mahmud mengatakan, khusus untuk pemain lokal pihaknya tetap akan memberi ruang kepada putra daerah dari beberapa kabupaten di Sulawesi Selatan.

"Pemain tetap akan dimaksimalkan putra daerah dari berbagai kabupaten. Karena dibutuhkan semangat kedaerahan," katanya lagi.

Alan Bonansea diketahui bermain di Liga Ekuador, yakni Mushuc Runa SC. Memiliki beberapa alasan untuk memperkuat PSM Makassar. 

Salah satunya adalah PSM Makassar dalam waktu dekat akan berlaga pada ajang AFC Cup. Alan tentu akan berupaya untuk tampil pada pertiandingan yang mempertemukan tim-tim di Asia.

Kedua adalah, sosok Bernardo Tavares yang dikenal memiliki pola yang mengandalkan satu striker jangkung di lini depan. Sosok Alan, dinilai memiliki kecocokan dengan skema tersebut.

Meski begitu, hingga Alan Bonansea belum diketahui secara pasti apakah akan memperkuat Pasukan Ramang. Masih menunggu keterangan resmi dari manajemen PSM Makassar.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close