timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Timnas SEA Games Hadapi Andong Science College. Klok Jalani Debut di Korea Hari Ini

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 21 April 2022 14: 05 WIB

Mark Klok akan jalani debut bersama timnas SEA Games 2022



TIMURKOTA.COM, KOREA SELATAN- Marc Anthony Klok menjalani debut bersama timnas dalam uji coba melawan tim Korea Selatan, Andong Science College sebagai ajang persiapan menghadapi SEA Games bulan depan.


Dalam susunan yang diturunkan pelatih Shin Tae-yong menerjunkan pemain naturalisasi asal Belanda itu bersama dengan Ricky Kambuaya dan Sahrian Abimanyu mengawal di lini tengah timnas Indonesia.

Di sisi sayap ada Irfan Jaya bersama dengan Irfan Jauhari sementara ujung tombak Ridwan disiapkan untuk menjadi tumpuan menciptakan gol. Uji coba ini digelar pada Kamis 21 April sekira pukul 13.30 WIB di lapangan Haemaji Football Field, Korea Selatan.

Ingin Bersama Timnas Indonesia

Melansir Bola.com, Marc Klok merayakan ulang tahun ke-29 pada Rabu (20/4/2022). Pemain naturalisasi itu berharap, bisa meraih kesuksesan dalam kariernya di Persib Bandung dan Timnas Indonesia.

Perayaan ulang tahun ke-29 Marc Klok kali ini terasa spesial. Momen perayaan ini dilakukannya di Korea Selatan karena sedang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23.

Marc Klok berharap, pada usia yang baru ini dirinya diberkahi dengan kesuksesan. Marc Klok ingin membantu Persib Bandung dan juga Timnas Indonesia meraih gelar juara.

"Harapan saya untuk karier adalah meraih banyak prestasi dan trofi, baik klub maupun tim nasional," kata Marc Klok.

Selain itu, Marc Klok juga berharap dirinya dan keluarga bisa diberkahi dengan kesehatan. Ucapan syukur tak lupa diungkap Marc Klok dengan adanya berkah untuk dirinya dan keluarga.

"Saya dan keluarga juga tetap sehat dan bersyukur. Banyak berkah yang akan menghampiri kita," tegas Marc Klok.




Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close