Iklan

PSM Isyaratkan Gunakan Striker Amerika Latin. Posisi Gelandang Asia Diperebutkan dua Pemain Ini...

timurkota.com_official
Kamis, April 21, 2022 | 1:18 PM WIB Last Updated 2022-04-21T06:25:14Z

Wiwink-Bola, Kamis 21 April 2022 13: 15 WIB

Pemain berpaspor Palestina dikabarkan merapat ke PSM Makassar



TIMURKOTA.COM,  MAKASSAR-Manajemen PSM Makassar sepertinya tak mau lagi berjudi dengan menempatkan kuota pemain Asia pada posisi ujung tombak. Pasalnya sederet nama pemain asia telah gagal bersinar bersama Pasukan Ramang.


Terbaru, Golgol Mebrahtu yang mengisi slot asia dari Australia malah gagal menciptakan gol sebiji pun selama memperkuat PSM Makassar pada putaran ke-2 Liga 1 2021 lalu. 

Jika slot asia ditempatka pada posisi gelandang maka dua pemain berpeluang besar berkostum kebesaran Juku Eja musim ini. Dua pemain tersebut Jonathan Cantillana dan mantan pemain Persija Jakarta Rohid Chand.

Khusus untuk Cantillana, Manajer PSIS Semarang telah mengonfirmasikan bahwa pemainnya tersebut tengah didekati PSM Makassar.

Junianto mengatakan, peluang PSM Makassar untuk mendapatkan jasa Cantillana tetap terbuka apalagi PSIS telah mendapatkan kuota pemain asing asia yakni Taisei Marukawa. 

"Jonathan Cantillana memang sedang didekati PSM Makassar. Ia merupakan pemain yang berterus terang bahwa memang didekati. Bukan sembunyi-sembunyi seperti pemain kami lainnya," tukas, Junianto.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jonathan Eduardo Cantillana Zorrilla harus meninggalkan PSIS Semarang. Dilepasnya Cantillana bukan faktor konstribusi. 

Ia harus berpisah dengan Mahesa Jenar lantaran slot Asia akan diisi Marukawa. Setelah mengucapkan salam perpisahan, Cantillana kini dikaitkan dengan PSM Makassar.

Manajemen PSM Makassar akan menduetkan Cantillana bersama dengan Wiljan Pluim di lini tengah PSM Makassar. Dengan posisi begitu maka pelatih nantinya akan berfokus merekrut striker Amerika Latin.

Cantillana sendiri telah menyampaikan salam perpisahan kepada PSIS Semarang. Menurutnya, sebagai pemain. Ia telah berupaya memberikan yang terbaik bagi Mahesa Jenar.

“Musim bagi saya sudah berakhir. saya selalu berusaha untuk mewakili psis semarang dengan cara yang terbaik.

Saya selalu setuju untuk bermain di posisi apa pun untuk membantu tim dan itulah mengapa saya tenang.” kata dia.

Sekadar diketahui, Jonathan Eduardo Cantillana Zorrilla pemain sepak bola asal Palestina kelahiran Cile berusoa 29 tahun. Indikasi sang pemain akan bergabung dengan Pasukan Ramang setelah ia terpantau telah mengfollow akun instagram PSM Makassar. 

Rohit Chand

Tim Pasukan Ramang kembali dikaitkan dengan pemain asing. Rohit Chand merupakan pemain asal Nepal yang masa kontraknya dengan Persija Jakarta telah berakhir.

Kabarnya, gelandang bertahan ini membuka ruang bagi Pasukan Ramang PSM Makassar jika ingin memakai jasanya pada AFC Cup dan Liga 1 2022 mendatang.

"Gelandang pengangkut air milik Persija Jakarta akan segera merapat ke PSM Makassar. Tunggu info selanjutnya dari keterangan resmi pihak manajemen," ungkap sumber yang enggan namanya dimediakan.

Tanggapan Manajemen PSM Makassar

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan pihaknya masih terus melakukan upaya untuk mencari pemain yang tepat. Informasi pemain yang dikaitkan dengan PSM Makassar menurutnya masih sebatas rumor.

"Namanya rumor bisa iya bisa tidak. Kita sanyap dalam bekerja dan sedang mencari yang terbaik untuk tim," imbuhnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Isyaratkan Gunakan Striker Amerika Latin. Posisi Gelandang Asia Diperebutkan dua Pemain Ini...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan