Iklan

Resmi Tinggalkan PSIS, Wallece Costa Bisa Jadi Pengganti Adam Mitter di PSM

timurkota.com_official
Senin, April 25, 2022 | 1:03 PM WIB Last Updated 2022-04-25T06:12:24Z

Wiwink-Bola, Senin 25 April 2022 13: 01 WIB

Wallece Costa



TIMURKOTA.COM, SEMARANG- Bek PSIS Semarang, Wallece Costa resmi berpisah dengan tim Mahesa Jenar. Palang Pintu asal Brasil tersebut dikonfirmasikan langsung melalui akun media sosial resmi klub. 


Manajemen PSIS menyebut di lini belakang butuh penyegaran dan hal ini telah dijelaskan kepada Wallace.

“Hari ini, PSIS dan Wallace telah bersepakatan untuk mengakhiri kerja sama yang telah disepakati kedua belah pihak. Ada pun salah satu alasannya, PSIS ingin refreshment di posisi yang ditinggalkan Wallace,” ujar General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto pada Senin (25/4).

Tak lupa manajemen PSIS juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi Wallace dan mendoakan pemain tersebut supaya selalu sukses di karir sepak bolanya.

“Terima kasih atas dedikasinya Wallace bersama PSIS sejak tahun 2019. Semoga ke depan selalu sukses dan diberi kesehatan. Walaupun sudah tidak bersama-sama di PSIS, silaturahmi harus tetap kita jaga karena kami kita tetaplah keluarga,” pungkas Liluk.

Wallace Costa didatangkan PSIS pada musim 2019 silam. Pemain berusia 35 tahun tersebut telah bermain sebanyak 63 kali dan menyumbang 13 gol untuk tim Mahesa Jenar.

Dari statistik yang ada Costa memiliki catatan lebih baik dari dua Bek PSM Makassar Adam Mitter dan Serif Hasic.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Tinggalkan PSIS, Wallece Costa Bisa Jadi Pengganti Adam Mitter di PSM

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan