timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

PSM Butuh Gelandang Bertahan Gantikan Delvin Rumbino. Dua Sosok Ini Ditawarkan

Wiwink-Bola, Senin 25 April 2022 04: 40 WIB

Delvin Rumbino berebut bola dengan pemain Bali United dalam lanjutan Liga 1 2021 lalu.



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Gelandang jangkar milik Persis Solo, Delvin Rumbino telah menyelesaikan masa peminjaman bersama Pasukan Ramang. Bersama PSM Makassar pemuda Papua tersebut mampu jadi pembeda.


Bahkan diputaran ke dua liga satu, hampir semua pertandingan dilalui dengan starter. Terkecuali saat dia terakumulasi kartu dan positif Covid-19.

Setelah Delvin kembali ke klub lamanya. PSM Makassar kini mengalami krisis pada posisi gelandang bertahan. Meski posisi tersebut nantinya akan diisi proyeksikan untuk slot pemain asing. 

Namun dengan padatnya jadwal yang ada manajemen kabarnya berupaya untuk mendatangkan pemain di posisi tersebut. 

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya akan mendatangkan pemain yang bisa melapisi posisi gelandang tengah.

"Semua posisi akan kita upayakan, termasuk dengan pemain asing. Namun sampai saat ini kami masih menunggu kedatangan pelatih. Insyallah nanti setelah lebaran baru kita akan perkenalkan," imbuhnya..

Ada beberapa pemain yang sempat digadang-gadang ke PSM Makassar. Namun sampai saat ini hanya sebatas rumor belaka.

"Namanya rumor, namun yang pasti kami tinggal diam. Pergerakan senyap terus dakukan untuk mendatangkan pemain sesuai dengan kebutuhan tim." Imbunya.

Saat ini baru Wiljan Pluim dan M Arfan pemain PSM Makassar yang dipastikan kontraknya telah diperpanjang.

Dua pemain lokal yang layak dipertimbangkan PSM Makassar adalah M Tahir dan Nerslon Alom. Keduanya merupakan gelandang bertipe hampir sama dengan Delvin Rumbino. 

Bahkan dari segi pengalaman, kedua pemain tersebut unggul. Pasalnya sudah lama merasakan kerasnya persaingan di kasta tertinggi sepakbola tanah air.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close