timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Inilah Alasan Pria Lompat ke Laut saat Satpol PP Temukan Mobilnya Bergoyang di Bajoe Bone

Baca Juga

Wiwink-Hukum, Senin 25 April 2022 05: 25 WIB

Kawasan Pelabuhan Bajoe 



TIMURKOTA.COM, BONE- Sudah 23 malam Pasukan Gabungan Satpol PP, TNI dan Polri melakukan Patroli dan Razia ke sejumlah titik yang dianggap rawan di wilayah Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.


Dalam penggerebekan tersebut, petugas menjaring sedikitnya 35 pasangan tak resmi. 20 pasangan diantaranya ditemukan di indekost. Serta 15 pasangan lainnya diamankan tengah berduaan di tempat umum pada malam hari.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bone, A Akbar SPd, MPd mengatakan, semua pasangan yang diamankan diberi pembinaan berupa orang tua dihadirkan, serta dibuatkan surat pernyataan.

"Yang kami lakukan adalah pembinaan. Terkecuali ada pasangan yang sudah beristri atau bersuami dan pihak pasangan sahnya keberatan akan kita serahkan ke pihak kepolisian untuk diproses," terangnya, Minggu (24/04/22).

Saat melakukan razia, ada beberapa hal menggelitik yang ditemukan petugas. Mulai dari pasangan pria yang telah membayar gadis Open BO kemudian baru masuk ke dalam kamar hotel langsung digerebek.

"Bahkan, betul ada pasangan ditemukan di dalam mobil di kawasan Pelabuhan Bajoe. Pasangan prianya melompat ke laut untuk hindari petugas. Sementara wanitanya tanpa busana di dalam mobil," imbahnya.

Saat diteriaki petugas, pria yang melompat ke laut tersebut mengaku kunci mobilnya hilang. 

"Kunci mobil saya jatuh pak, ini lagi saya cari sambil berenang," kata seorang anggota Satpol PP Bone meniru aksi pelaku.

Belakangan ketahuan aksi pelaku tersebut hanya akal-akalan untuk mengelabui petugas setelah tertangkap basah berbuat tak senonoh.

"Kami tinggalkan karena sudah lama tidak mau naik. Nanti dia sekarat di air," katanya lagi.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close